Daya Tarik dan Aktivitas Wisata the Mountain Recreation Park

The Mountain Recreation Park – Menghabiskan waktu berlibur bersama teman dan keluarga tentu menjadi pengalaman yang cukup menyenangkan. Nah jika kamu memilih untuk berlibur ke Kuningan, Jawa Barat, di sana terdapat salah satu tempat wisata keluarga berupa waterpark. Namanya adalah the Mountain Recreation Park dengan berbagai fasilitas menarik di dalamnya.

Penasaran ingin berkunjung ke the Mountain Recreation Park? Simak ulasan berikut !

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

The Mountain Recreation Park beralamatkan di Perumahan Pesona Alam Kuningan, Jalan Raya Cirendang-Cigugur, Cipari, Cigugur, Kuningan, Jawa Barat, Indonesia, 45518. Sedangkan untuk tarif tiketnnya sendiri terbilang cukup terjangkau yakni hanya sekitar Rp 25 ribu perorang.

Adapun jam operasional wisata the Mountain Recreation Park Kuningan di buka setiap hari mulai dari jam 09.00 sampai dengan 16.30 WIB.

Aktivitas dan wahana wisata Mountain Recreation Park

Untuk kamu yang belum tahu, Mountain Recreation Park memiliki 2 tipe wahana yakni gratis dan berbayar. Di mana untuk wahana gratis di antaranya adalah Bioskop 4D, Bioskop 3D, Trick Art 3D, Kora-Kora, Otoped, Batre Car, dan Mr Jackie. Sedangkan untuk wahana berbayar di antaranya adalah Mini Motocross, Mini ATV3, Waterball, Gokart, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Membahas tentang aktivitas wisata, berikut adalah beberapa aktivitas menarik yang bisa di lakukan :

1. Berbagai wahana wisata

Seperti pada penjelasan sebelumnya, Mountain Recreation Park di lengkapi dengan beragam wahana menarik seperti di antaranya adalah kolam anak dan dewasa, seluncuran, ember tumpah, dan masih banyak lagi yang lainnya.

2. Wahana outbond

Selain wahana air, wisata the Mountain Recreation Park juga di lengkapi dengan fasilitas outbond dan kemah. Memungkinkan pengunjung melakukan berbagai perlombaan yang sudah di siapkan oleh pihak pengelola.

3. Trampoline

Aktivitas menarik lainnya yang bisa di lakukan di Mountain Recreation Park adalah trampoline. Di mana pengunjung bisa memacu adrenalin dengan bermain trampoline yang berada di luar ruangan sekaligus sudah di lengkapi dengan sistem keamanan yang baik.

4. Bioskop 3D dan 4D

Jika ingin menonton bioskop, di sana tersedia bioskop gratis dengan 2 pilihan yakni 3D dan 4D. Adapun untuk bioskop 3D sendiri mengharuskan pengunjung untuk menggunakan kacamata khusus. Sedangkan bioskop 4D akan memberikan pengalaman menonton yang berbeda.

5. Taman Bermain

Saat membawa anak, jangan khawatir karena kamu bisa menghabiskan wakatu di area taman bermain. Ada beberapa jenis permainan yang bisa di nikmati untuk semua golongan usia seperti salah satunya adalah ayunan yang terbuat dari ban bekas.

6. Panahan

Jika kamu menyukai aktivitas panahan, di Mountain Recreation Park tersedia perlengkapan panahan yang memungkinkan kamu untuk memanah target dengan jarak yang sudah di tentukan.

Fasilitas wisata Mountain Recreation Park

Pihak pengelola menyediakan beragam fasilitas yang terbilang cukup lengkap. Hal ini bertujuan agar semua pengunjung merasa betah berlama-lama di sana. Adapun beberapa fasilitas di antaranya adalah :

  • Area parkir yang luas
  • Toilet dan kamar bilas
  • Tempat makan

Nah itulah beberapa ulasan mengenai wisata Mountain Recreation Park. Dapatkan keseruan berlibur bersama teman dan keluarga di wisata satu ini.

Baca Juga :

***