CK Resort Kolam Ombak: Info Lokasi, Harga Tiket, dan Aktivitas !

CK Resort Kolam Ombak merupakan kolam renang di Bandung yang cenderung berbeda dengan kolam renang pada umumnya. Bagaimana tidak, sesuai dengan namanya, kamu bisa menikmati sensasi bermain air layaknya di pantai. Selain itu di dalamnya terdapat beragam fasilitas penunjang yang akan membuat pengunjung merasa betah berlama-lama di sana.

Jika penasaran, simak ulasan berikut sebagai sumber referensi !

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

CK Resort Kolam Ombak beralamatkan di Jl. Raya Soreang, Pasir Jambu, Kec. Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat , Indonesia, 14537. Tepatnya berjarak sekitar 25 KM dari pusat kota Bandung dan membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk bisa sampai kesana.

Sedangkan untuk tarif masuk wisata ini terbilang cukup bervariasi tergantung dengan harinya. Berikut adalah rincian tiket masuk :

  • Weekday Rp 20 ribu
  • Weekend Rp 30 ribu
  • Hari libur nasional Rp 40 ribu

Adapun jam operasional CK Resort Ombak di buka setiap hari mulai dari jam 08.00 sampai dengan 17.00 WIB. Namun khusus hari Jumat, jam buka di mulai dari jam 13.00 WIB.

Daya tarik dan Wahana wisata CK Resort Kolam Ombak

Wisata CK Resort Ombak di lengkapi beragam wahana dan daya tariknya tersendiri. Oleh karena itu tidak heran jika CK Resort Kolam Ombak selalu ramai pengunjung setiap harinya. Menariknya lagi area wisata ini berada di tengah hijau persawahan. Sehingga tidak hanya bermain air melainkan kamu juga bisa sekaligus healing.

1. Area Kolam

CK Resort Kolam Ombak memiliki kolam yang tersebar di 4 area. Di mana 3 kolam adalah kolam biasa, kemudian 1 kolam lagi adalah kolam ombak. Selain itu semua kolam juga saling berdekatan lengkap dengan wahana permainan. Seperti di kolam anak, terdapat perosotan dan ember tumpah yang menyegarkan.

2. Kolam Ombak

Kolam ombak di sana memiliki ukuran yang paling luas di bandingkan dengan kolam lain. Selain itu area kolam ombak ini yang paling ramai. Memungkinkan pengunjung merasakan pengalaman bermain air sekaligus menikmati ombak layaknya di pantai. Adapun ombak yang ada berasal dari mesin namun lebih aman jika di bandingkan langsung di pantai.

3. Kuliner

Tidak perlu khawatir jika lupa membawa makanan dari rumah. Kamu bisa menemukan banyak gerai makanan dan minuman dengan menu yang beragam. Selain itu harga yang di jual juga terbilang masih terjangkau mulai dari bala-bala, es teh, takoyaki, nasi timbel, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Fasilitas wisata CK Resort Kolam Ombak

CK Resort Ombak di lengkapi beragam fasilitas sebagai penunjang yang bisa di manfaatkan oleh semua pengunjung. Pihak pengelola sendiri selalu berupaya untuk melengkapi semua fasilitas yang di butuhkan seperti :

  • Area parkir yang luas
  • Ruang bilas
  • Mushola
  • Resto
  • Mandi busa
  • Jejeran kursi untuk bersantai

Namun sebagai informasi tambahan, untuk kamar bilas sendiri tidak bisa di gunakan secara gratis melainkan pengunjung harus membayar Rp 2 ribu perorang.

Nah itulah ulasan mengenai wisata CK Resort Kolam Ombak yang menarik untuk dikunjungi. Terlebih jika kamu tinggal dan berdomisili di Bandung, pastikan setidaknya kamu kesana walaupun hanya sekali. Selamat berlibur !

Baca Juga :

***