Info Lokasi, Tiket, dan Jam Operasional Wisata Jajaway Waterpark

Jajaway Waterpark merupakan taman wisata yang mengusung tema air sehingga cocok untuk dijadikan destinasi bersama keluarga. Selain itu Jajaway Waterpark sendiri menawarkan beragam permainan air dan terbilang cukup lengkap mulai dari kolama renang bahkan hingga peluncuran air. Tidak ketinggalan beberapa taman sejuk dan rimbun berupa pepohonan sekaligus playground untuk anak.

Untuk kamu yang penasaran ingin menghabiskan waktu di Jajaway Waterpark, simak ulasan berikut hingga akhir !

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Jajaway Waterpark beralamatkan di Jl.Cidemang No. 1 Rt. 01 Rw. 05, Kp Jajaway, Mekarsari, Cipongkor, Mekarsari, Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia, 40564. Untuk harga tiketnya sendiri pengunjung di kenakan biaya Rp 20 ribu untuk anak dan Rp 30 ribu untuk orang dewasa.

Jam operasional Jajaway Waterpark di buka setiap hari kecuali Jumat mulai dari jam 09.00 sampai dengan 16.00 WIB.

Wahana wisata Jajaway Waterpark

Ada beragam wahana wisata Jajaway Waterpark yang menarik untuk dicoba. Oleh karenanya tidak heran jika wisata ini selalu ramai pengunjung setiap harinya. Adapun beberapa wahana di antaranya adalah :

1. Seluncuran Air

Seperti waterpark pada umumnya, pengunjung akan bisa bermain di seluncuran air yang tersedia. Menariknya lagi semua seluncuran memiliki bentuk yang berbeda. Ada seluncuran balap dengan 3 lintasan untuk berlomba bersama teman. Selain itu seluncuran dengan bentuk spiral yang menarik jika kamu menyukai aktivitas memacu adrenalin.

2. Kolam khusus Anak

Pada area kolam khusus anak, kedalamannya terbilang cukup dangkal dan di lengkapi dengan beragam jenis permainan air. Meskipun begitu, pastikan anak tetap dalam pengawasan orang tua.

3. Kolam Dewasa

Di Kolam Dewasa, kamu akan bisa berenang dengan bebas. Selain itu menariknya adalah kedalaman kolam cukup bervariasi sehingga kamu bisa memilih sesuai dengan tinggi badan. Sebagai informasi tambahan, untuk kolam yang paling dalam terpisah dengan berbagai wahana. Hal ini dilakukan oleh pihak pengelola agar pengunjung tidak terganggu saat berenang.

4. Taman Bermain

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, pengunjung bisa menikmati taman bermain khusus anak. Sehingga anak tidak hanya bisa bermain air saja melainkan juga mengeksplor taman bermain yang tersedia. Lokasinya tidak jauh dari saung dan pastikan agar anak tetap dalam pengawasan orang tua.

Fasilitas wisata Jajaway Waterpark

Ada beragam fasilitas wisata yang bisa dinikmati oleh pengunjung seperti diantaranya adalah toilet, ruang bilas, mushola, bahkan hingga parkiran yang cukup luas.

Demikian penjelasan tentang Jajaway Waterpark yang bisa menjadi opsi untuk dikunjungi bersama teman maupun keluarga. Dapatkan keseruan menghabiskan waktu disana terlebih harga tiket yang harus dibayarkan terbilang cukup terjangkau.

Baca Juga :

***