J-Sky Ferris Wheel JGC: Jam Buka dan Harga Tiket !

J-Sky Ferris Wheel merupakan salah satu destinasi wisata yang berada di pusat kota. Tepatnya di AEON Mall Jakarta Garden City yang di lengkapi dengan wahana kincir raksasa tertinggi hingga memecahkan rekor muri. Bagaimana tidak, adapun ketinggian kincir raksasa mencapai 69 meter. Menariknya lagi tidak hanya untuk orang dewasa, beragam wahana di dalamnya bisa di nikmati untuk semua usia.

Sedangkan dari segi keamanan, pembangunan kincir raksasa di lakukan oleh perusahaan Momozen Amusement yang sudah berpengalaman membangun wahana serupa di Filipina dan Jepang. Penasaran ingin berkunjung ke J Sky Ferris Wheel? Simak ulasan berikut hingga akhir !

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

J-Sky Ferris Wheel berlokasi di Jl. Jkt Garden City, Cakung, Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia, 13910. Di mana untuk tarif tiketnya sendiri terbilang cukup bervariasi dengan rincian sebagai berikut :

  • Tiket masuk reguler Rp 55 ribu saat weekday dan Rp 66 ribu saat weekend
  • Tiket masuk khusus family max 6 orang Rp 330 ribu
  • Khusus couple Rp 165 ribu

Adapun jam operasional J-Sky Ferris Wheel di buka setiap hari mulai dari jam 10.00 sampai dengan 21.00 WIB.

Aktivitas wisata J-Sky Ferris Wheel

Sebagai informasi tambahan, wisiata J Sky Ferris Wheel berada di tempat yang strategis yakni lantai 3 Mall AEON JGC. Memiliki daya tariknya tersendiri, siapapun tentu berminat untuk menikmati beragam wahananya. Kincir yang tersedia memiliki ketinggian sekitar 69 meter dengan diameter 50 meter. Memungkinkan pengunjung merasakan pengalaman seru dan berbeda.

Selain itu terdapat 32 Gondola yang di lengkapi dengan Air Conditioner sehingga siapapun akan merasakan kenyamanan. Bahkan pengelola juga menyiapkan gondola khusus untuk orang yang berkebutuhan khusus.

Saat menikmati wahana J-Sky Ferris Wheel akan merasakan takjub dengan melihat keindahan pemandangan kota. Terlebih saat malam hari, lanskap lampu kota Jakarta juga menjadi pemandangan yang unik. Oleh karena itu tidak heran jika pengunjung banyak yang mengabadikan momen saat berkunjung kesana.

Ada beberapa program kreatif seru yang sayang untuk di lewatkan seperti beberapa di antaranya adalah J-Sky Goes to School, J-Sky Community, J-Sky Discount Student Ticket, J-Sky Birthday Party, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Fasilitas Wisata J-Sky Ferris Wheel

Dikarenakan lokasinya berada di mall, maka pengunjung akan sekaligus bisa menggunakan fasilitas mall. Sedangkan untuk fasilitas keamanan pengelola menyediakan power backup berupa genset. Hal itu tentunya disiapkana oleh pengelola untuk mengantisipasi saat listrik PLN padam.

Demikian beberapa penjelasan tentang J-Sky Ferris Wheel yang bisa menjadi sumber referensi kunjungan. Terutama bagi kamu yang berada di ibukota, sangat sayang untuk melewatkan wahana satu ini bersama teman dan keluarga.

Baca Juga :

***