Nongkrong Asyik dan Murah di Cibis Park Jakarta

Nongkrong di Cibis Park – Untuk kamu yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya, mungkin sudah tidak asing lagi dengan Cibis Park. Merupakan taman kota yang cukup ramai setiap harinya. Area taman terbuka yang sering di jadikan tempat nongkrong, dengan suasana cukup adem dan menyenangkan. Tidak hanya itu saja, terdapat juga kolam ikan di tengah taman. Memungkinkan pengunjung untuk memberi makan ikan yang ada.

Nah untuk kamu yang ingin sekedar nongkrong di Jakarta, berikut adalah ulasan lengkap seputar Cibis Park untuk bisa menjadi sumber referensi !

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Cibis Park beralamatkan di Jl. TB Simatupang No.2, RT.13/RW.5, Cilandak Timur Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta , Indonesia, 12560. Menariknya tarif tiket masuk untuk pengunjung gratis melainkan hanya perlu membayar biaya parkir kendaraan sebesar Rp 3 ribu untuk motor dan Rp 5 ribu untuk mobil.

Selain itu jika ingin memberi makan ikan, maka pengunjung akan di kenakan biaya tambahan sebesar Rp 10 ribu.

Adapun jam operasional wisata Cibis Park di buka setiap hari selama 24 jam. Dengan begitu kamu bisa datang kapan saja sesuai keinginan.

Aktivitas Wisata Cibis Park

Merupakan taman terbuka yang sekaligus menjadi opsi terbaik jika kamu ingin mencari udara segar. Selain itu suasananya juga cukup asyik untuk bersantai dan berbincang bersama teman dan keluarga.

Lokasi Cibis Park sendiri berada di pinggir jalan kota sehingga tidak heran jika suasananya mengusung konsep yang kekinian. Selain itu di area taman juga di tumbuhi tanaman hijau yang meskipun tidak rimbun namun cukup mampu melengkapi keindahan pemandangan. Terlebih saat malam hari. kamu akan melihat pemandangan berupa gedung tinggi lengkap dengan lampu yang gemerlap.

Wisata Taman Dengan Udara Segar

Taman terbuka ini adalah opsi yang bagus untuk mencari udara segar di sela rutinitas. Suasananya asyik untuk bersantai dengan keluarga atau teman. Ada gerai jajanan, trek olahraga, serta ada pemandangan kolam ikan. Di sini juga banyak titik berkumpul yang nyaman serta kursi-kursi taman.

Jika kamu menyukai aktivitas olahraga, di Cibis Park juga tersedia beberapa trek yang memang di peruntukan untuk olahraga. Lokasinya sendiri berada tidak jauh dari kolam ikan dengan jalanan yang halus. Memungkinkan pengunjung melakukan beragam olahraga mulai dari jogging, skateboard, sepatu roda, dan masih banyak lagi yang lainnya.

1. Kolam Ikan

Diarea tengah taman, terdapat kolam ikan yang cukup besar. Dimana kolam tersebut berisikan ikan koi dengan jumlah ratusan. Menariknya lagi pengunjung bisa memberi makan ikan yang ada di kolam. Nantinya untuk pakan ikan bisa dibawa dari rumah atau dibeli dilokasi.

2. Wisata Kuliner

Kurang lengkap rasanya jka menghabiskan waktu ditaman tanpa jajanan. Nah Cibis Park sendiri menyediakan beragam tenant dan kafe kecil yang menjual beragam jenis makanan dengan harga terjangkau.

Fasilitas Cibis Park

Ada beberapa fasilitas yang tersedia di Cibis Park sehingga kamu akan menjadi lebih betah saat berkunjung kesana. Adapun beberapa fasilitas di antaranya adalah toilet, tempat parkir, bahkan hingga mushola.

Nah itulah beberapa ulasan mengenai wisata Cibis Park yang menarik untuk dikunjungi bersama teman dan keluarga. Selamat berlibur !

Baca Juga :

***