Cas Waterpark Cikole: Lokasi, Harga Tiket, dan Wahana Terbaru

Cas Waterpark Cikole, destinasi wisata air terkenal di Banten, hanya berjarak satu jam berkendara dari Kota Serang. Destinasi wisata ini menarik karena memiliki wahana yang sangat beragam dan cocok untuk semua usia. Tak heran jika taman permainan air ini sering dikunjungi oleh keluarga dan rombongan sekolah.

Cas Water Park memiliki area seluas 8 hektar dan menawarkan berbagai jenis wahana air. Ada lima kolam umum dan empat kolam water park, dan masing-masing memiliki area yang cukup luas untuk menampung banyak pengunjung di tengah hari.

Lokasi, Harga Tiket, dan Jam Operasional

Cas Waterpark Cikole beralamatkan di Jl. AMD Lintas Timur, Cikole, Sukaratu, Majasari, Pandeglang, Banten, Indonesia, 42217. Tidak perlu khawatir tentang biaya tiket untuk bermain di Cas Water Park Cikole. Harganya cukup murah, mulai dari Rp20.000 hingga Rp30.000, dan harganya berbeda tergantung pada hari Anda pergi, apakah itu hari biasa atau akhir pekan.

Pengunjung dapat bermain di water park sejak pagi. CAS Water Park buka setiap hari dari pukul 07.00 hingga 17.00.

Wahana menarik wisata Cas Waterpark Cikole

1. Kolam Gurita

Kolam Gurita adalah kolam pertama yang menarik perhatian di Water Park. Seperti namanya, kolam ini memiliki patung gurita besar di tengahnya yang mengeluarkan air, membuat pancuran air yang menyenangkan seperti guyuran hujan. Di kolam ini juga ada wahana permainan dengan seluncuran spiral dan ember tumpah.

2. Kolam Gupi

Kolam Gupi memiliki tema kastil dan memiliki area kolam yang luas. Ada banyak wahana, seperti perosotan lurus, perosotan spiral, air pancur, dan ember tumpah. Karena banyaknya wahana dan area kolam yang luas, kolam ini sangat disukai oleh banyak orang.

3. Kolam Bola

Kolom ini sangat menyenangkan untuk bayi dan anak-anak. Di dalam kolam air setinggi 30 cm ini terdapat bola-bola plastik berbagai warna. Selain itu, ada juga mini permainan air kecil dengan perosotan dan air pancur.

4. Kolam Ombak

CAS Water Park Cikole memiliki atraksi air yang bergelombang dan area Kolam Ombak, yang menawarkan berbagai pengalaman bermain air untuk semua orang dari segala usia. Kolam ombak membuat pengunjung merasa seperti berada di pantai.

Wahana Permainan Non Air

  1. Perahu Petualang
    Pilihan wahana ini cocok untuk mereka yang ingin bersantai dan menikmati liburan mereka dengan mengendarai perahu berbentuk lingkaran yang dapat menampung empat hingga lima orang.
  2. Motor Battery
    Selain wahana air, ada juga wahana motor baterai untuk anak-anak. Pengunjung dapat menyewa motor ini untuk berkeliling sambil bersantai di sekitar lokasi tertentu.
  3. Mini Bioskop Film 4D
    Wahana lain juga menarik. sebuah area yang menyerupai bioskop kecil dengan 12 kursi. Menariknya, tontonannya berupa film 4D. Selain menggunakan kacamata khusus, kursi juga akan bergoyang sesuai dengan cerita film.
  4. Roller Coaster
    Coba menaiki wahana Roller Coaster Alap-Alap Baduy, yang melintasi kawasan taman. Wahana ekstrim ini menerima pengunjung mulai dari usia lima tahun.
  5. Kereta Wisata
    Anda hanya ingin berjalan-jalan tapi tidak ingin capek berjalan-jalan? Pengunjung dapat berkeliling area taman wisata dengan kereta wisata yang panjang.

Fasilitas wisata Cas Waterpark Cikole

Tidak hanya memiliki wahana yang lengkap, tetapi juga memiliki berbagai fasilitas untuk meningkatkan kenyamanan pengunjung. Sudah tersedia fasilitas seperti area parkir yang luas, toilet dan kamar bilas di beberapa lokasi, restoran, gazebo, dan musala.

Baca Juga :

***