Monako Park Sibiru Biru: Lokasi, Harga Tiket, dan Aktivitas !

Monako Park Sibiru Biru – Monako Park adalah pilihan yang bagus bagi orang Sumatra Utara yang ingin menikmati liburan alam yang murah dan menyenangkan. Hampir semua wahananya gratis karena konsep taman yang tidak terlalu berorientasi pada bisnis. Salah satu wahana tersebut adalah kolam renang, yang tersedia untuk anak-anak hingga orang dewasa dan memiliki setidaknya tiga kolam renang.

Selain kolam, ada area permainan anak dan tempat penyewaan ATV. Pengelola juga menyediakan aula dan paket barbeque untuk pengunjung yang ingin mengadakan acara. Monako Park menawarkan wisata alam yang dapat dinikmati siapa saja. Untuk menambah daya tarik taman, dibangun beberapa lokasi untuk foto Instagramable.

Lokasi, Harga Tiket, dan Jam Operasional

Monako Park Sibiru biru beralamatkan di Namo Suro Baru, Namo Tualang, Biru-Biru, Deli Serdang, Sumatera Utara, Indonesia, 20358. Pengunjung harus membayar tiket masuk sebesar Rp10.000 untuk mengunjungi Monako Park, yang termasuk berenang, parkir, dan memancing. Mereka yang ingin memancing harus membawa alat pancing sendiri. Monako Park tersedia setiap hari dari pukul pagi hingga pukul 05.00 sore.

Daya Tarik dan Aktivitas Monako Park Sibiru Biru

Salah satu tempat wisata alam terbaik adalah Monako Park. Hampir semua wahana di sini tersedia tanpa biaya tambahan. Hal ini di sebabkan oleh sistem manajemen taman yang tidak berfokus pada bisnis. Administrator menyadari fakta bahwa setiap masyarakat membutuhkan sarana rekreasi yang lengkap.

Kolam renang, area foto, dan taman bermain anak adalah wahana gratis. Sementara beberapa wahana lain memerlukan biaya tambahan, itu masih cukup murah. Aula pertemuan adalah salah satu wahana yang dapat di sewa. Aula ini berbentuk saung yang luas dan dapat menampung sejumlah besar orang. Jika Anda ingin bermalam di taman ini, ada penyewaan mobil ATV dan beberapa cottage.

Dalam lingkungan hutan, pembangunan taman menjaga kelestarian alam. Mata air dapat mengisi kolam renang tanpa menggunakan kaporit untuk menjaga kejernihannya. Selain itu, pengelola melarang berburu hewan dan penebangan pohon di hutan sekitar taman.

Wahana Permainan Monako Park Sibiru Biru

Monako Park memiliki banyak wahana rekreasi menarik, salah satunya adalah kolam renang. Ada tiga kolam renang, satu untuk anak-anak dan satu lagi untuk orang dewasa. Kolam renang ini menjadi wahana favorit, sehingga selalu penuh dengan pengunjung. Selama akhir pekan, kolam akan semakin ramai karena banyak pengunjung, terutama anak-anak.

Jika pengunjung tidak ingin berenang, mereka dapat berkeliling taman dengan berjalan kaki atau menyewa mobil ATV. Anak-anak maupun orang dewasa dapat bermain di wahana mobil ATV, dan jika mereka membawa anak, mereka dapat bermain di area permainan anak. Ada ayunan dan perosotan di sini yang dapat di gunakan bergantian oleh pengunjung lainnya.

Selanjutnya, ada beberapa lokasi yang menarik untuk foto, seperti sarang burung dan jembatan kayu. Namun, ada aula yang dapat menampung puluhan orang jika Anda ingin mengadakan pertemuan. Selama acara, jangan lupa untuk memesan tempat khusus untuk pesta barbeque. Bagi mereka yang ingin bersantai sambil memancing, pengelola juga menyediakan kolam pancing.

Fasilitas Wisata Monako Park Sibiru Biru

Monako Park memiliki banyak fasilitas, termasuk kolam renang, kamar mandi bilas, dan aula. Bagi mereka yang ingin mencoba hal-hal baru, ada tempat penyewaan ATV. Untuk mereka yang ingin tinggal beberapa hari, ada juga tempat permainan anak. Fasilitas tambahan termasuk tempat parkir, musala, area foto, toilet, dan beberapa kantin.

Baca Juga :

***