Cityawesome.comThe Le Hu Garden merupakan objek wisata yang mengusung tema taman bunga yang sangat cocok untuk keluarga. Menariknya lagi, The Le Hu Garden di lengkapi dengan danau buatan yang memiliki pesona kecantikan memukau.

Sebagai informasi tambahan, The Le Hu Garden tadinya hanya berupa halaman rumah yang di sulap menjadi tempat wisata oleh pemiliknya. Lokasinya berada di Deli Serdang dan masih terbilang cukup asri dan kental dengan suasana pedesaan.

Nah untuk kamu yang penasaran dengan wisata The Le Hu Garden, pada artikel ini akan di berikan beberapa ulasannya !

wisata le hu garden

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

The Le Hu Garden beralamatkan di Jl. Pendidikan, Deli Tua Barat, Deli Tua, Deli Serdang, Sumatra Utara, Indonesia, 20355. Tepatnya berjarak sekitar 17 KM dari pusat kota medan dan membutuhkan waktu sekitar 40 menit untuk bisa mencapai lokasi.

Harga tiket yang di kenakan untuk masuk dan menikmati keindahan The Le Hu garden sendiri terbilang cukup terjangkau dan bervariasi. Adapun rincian tiket masuknya sebagai berikut :

  • Tiket masuk Rp 20 ribu
  • Paket liburan A untuk 5 orang Rp 115 ribu
  • Paket liburan B untuk 5 orang Rp 125 ribu

Jam operasional dari wisata The Le Hu Garden di buka setiap hari mulai jam 09.00 sampai dengan 18.00 WIB.

wisata le hu garden

Daya tarik dan aktivitas wisata The Le Hu Garden

The Le Hu Garden memiliki pesona keindahan yang berbeda. Berdiri di atas lahan seluas 3 hektar, wisata ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. The Le Hu Garden terbagi menjadi 3 daratan. Di mana pada dataran bawah terdapat danau buatan dan juga tambak ikan. Nantinya pengunjung bisa menikmati wisata air dengan menaiki perahu dan sepeda air. Menariknya lagi kamu bisa memberi ikan di tambak sekaligus mmemancing.

Baca Juga:  Rafting Seru di Wisata Arum Jeram Cikadongdong River Tubing

Kemudian pada dataran kedua dan ketiga adalah bukit yang di penuhi dengan tanaman bunga. Di sana kamu bisa bersantai dengan menikmati keindahan bunga sekaligus berswafoto kekinian.

Adapun beberapa daya tarik lainnya yang ada di wisata The Le Hu Garden yakni :

1. Spot foto unik

Bukan tempat wisata namanya jika tidak ada spot foto unik dan instagramable. Pihak pengelola The Le Hu Garden menyusun penataan bunga dengan beragam aneka bentuk. Hal ini di lakukan agar bisa menjadi spot foto menarik dan disukai oleh banyak pengunjung. Selain itu pada area danau juga tidak tidak ketinggalan area spot foto yang menarik. Dengan begitu kamu tidak akan merasa bingung untuk mengambil gambar di bagian mana.

2. Wahana air di Danau Buatan

Danau buatan yang ada di The Le Hu Garden menjadi salah satu spot favorit bagi para pengunjung. Pada bagian tepi danau nantinya kamu bisa melihat beragam tanaman dan juga rumput yang tebal. Selain itu di area danau juga terdapat gubuk untuk bisa di jadikan tempat istirahat. Namun yang membuat lebih menarik adalah pengunjung bisa menikmati beragam wahana seperti perahu dan sepeda air untuk bisa di gunakan berkeliling oleh pengunjung.

3. Area Playground

Wisata The Le Hu Garden tidak ketinggalan menyediakan area playground untuk anak. Bahkan di area playground juga di lengkapi dengan lapangan rumput yang cukup luas. Selain banyaknya wahana permainan anak, pada area playground juga bisa di gunakan untuk bermain bola dan lainnya.

4. Bersantai di gubuk

Jika lelah berkeliling di area taman, kamu bisa memilih untuk bersantai di gubuk keluarga. Lokasinya sendiri berada di area bukit sehingga memungkinkan kamu untuk sekaligus menikmati keindahan pemandangan terbaik. Selain gubuk, kamu juga bisa memilih untuk bersantai dengan menyewa gazebo.

Baca Juga:  Harga Tiket dan Aktivitas Wisata Kawah Putih di Ciwidey Bandung

5. Memancing dan memberi makan ikan

Objek The Le Hu Garden di lengkapi dengan tambak ikan yang di gunakan untuk memancing atau sekedar memberi makan ikan. Lokasinya sendiri tidak terlalu jauh dari danau. Bahkan kamu juga tidak perlu khawatir karena di sana tersedia alat penyewaan pancing sehingga tidak perlu repot membawanya dari rumah.

wisata le hu garden

Fasilitas The Le Hu Garden

Berbicara mengenai fasilitas wisata, tentu The Le Hu Garden sendiri tidak berbeda dengan objek wisata pada umumnya. Hal ini dilakukan oleh pihak pengelola untuk membuat semua pengunjung merasa nyaman dan betah berlama-lama di sana. Adapun beberapa fasilitas penunjang wisata The Le Hu Garden di antaranya adalah :

  • Area parkir yang cukup luas
  • Toilet
  • Mushola

Nah itulah beberapa informasi mengenai wisata The Le Hu Garden yang bisa menjadi referensi untuk dikunjungi. Dapatkan keseruan berlibur dan menghabiskan waktu bersama keluarga dengan berkunjung ke The Le Hu Garden.

Note : Pengunjung tidak di perkenankan membawa makanan dari luar. Tersedia kantin di dalam objek wisata yang menjual aneka makanan dengan harga terjangkau.

Baca Juga :

***