Lokasi, Harga Tiket, dan Aktivitas Wisata Noah Park

Wisata Noah Park berada di Lembang yang mengusung konsep alam lengkap dengan beragam wahana permainan seru. Selain itu lokasi dari Noah park sendiri tepat di kawasan pegunungan sehingga tidak heran jika udara di sana cenderung sejuk dan nyaman. Terlebih lagi kamu akan menemukan beragam pepohonan rimbun yang menjadi pelengkap.

Nah langsung saja masuk pada pembahasan utama, artikel kali ini akan memberikan ulasan mengenai Noah Park yang bisa menjadi sumber referensi jika kamu ingin berlibur ke wilayah Lembang.

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Noah Park beralamatkan di Jalan Sukanagara No. 20, Desa Pagerwangi, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia, 40391. Tepatnya berjarak sekitar 13 KM dari pusat kota Bandung dan membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk bisa sampai kesana.

Adapun untuk tarif tiket masuknya sendiri sebenarnya gratis. Hanya saja pengunjung akan di kenakan tarif wahana dengan biaya sekitar Rp 20 ribu sampai Rp 100 ribu. Sedangkan untuk paket Bundling, wisata ini di kenakan tarif sekitar Rp 110 ribu sampai Rp 230 ribu.

Jam operasional wisata Noah Park di buka setiap hari mulai dari jam 09.00 sampai dengan 17.00 WIB. Namun khusus Kafe di sana tutup jam 22.00 WIB.

Daya tarik dan aktivitas wisata Noah Park

Memiliki udara yang sejuk, tentu Noah Park menjadi pilihan terbaik untuk kamu yang ingin sekedar healing. Selain itu pemandangan di sana juga terbilang cukup memukau seperti bukit dan pepohonan yang tumbuh subur. Menariknya lagi ada beragam permainan yang bisa di mainkan baik untuk anak maupun orang dewasa. Seperti di antaranya adalah Bull Ride, Luge Kart, dan ATV.

1. Luge Kart

Luge Kart merupakan permainan berupa kereta luncur dengan stang bagian depan layaknya sepeda. Namun yang membedakannya adalah tidak ada pedal gas untuk memacu papan luncur melainkan dengan mengandalkan gaya gravitasi dan jalan turunan untuk melaju. Selain itu tidak jarang juga pengemudi akan saling bertabrakan bahkan hingga keluar lintasan. Meskipun begitu, kamu tidak perlu khawatir karena keamanannya sudah di uji dan Luge Kart tidak akan terbalik.

2. ATV

Jika ingin menjelajah hutan, kamu bisa menyewa ATV lengkap dengan keamananya seperti helm. Adapun yang menjadi tantangan bagi pengguna ATV adalah jalanan yang tidak rata dan cenderung becek saat hujan turun. Selain itu dalam 1 kali trip, maka pengunjung akan bisa mengendarai sejauh 1 KM.

3. Archery

Wahana menarik lainnya yang bisa di manfaatkan adalah archery. Memungkinkan pengunjung mendapatkan busur lengkap dengan anak panah untuk ditembakan ke arah sasaran. Selain itu tidak perlu khawatir jika belum bisa menggunakan archery, hal ini di karenakan Noah Park menyediakan pemandu yang siap mengajarkan.

4. Bull Ride

Kamu bisa bermain dengan seekor banteng yang sedang marah. Namun uniknya adalah Bull Ride di sana menyediakan banteng mainan berupa boneka. Selain itu pada bagian alas di lengkapi dengan bantalan lunak sehingga saat terjatuh, maka wisatawan tidak akan merasa sakit.

Nah itulah ulasan mengenai Noah Park yang bisa menjadi referensi wisata. Jika kamu tertarik berkunjung kesana, maka pastikan agar tidak melewatkannya bersama teman maupun keluarga.

Baca Juga :

***