Lokasi, Harga Tiket, dan Jam Operasional Wonderful Citamiang

Wonderful Citamiang adalah tempat camping dan resort yang terletak di hutan di wilayah Puncak. Tempat wisata ini menawarkan suasana hutan yang tetap alami. Dengan fasilitas penginapan dan rekreasi yang lengkap, Anda dapat menikmati semua itu. Sangat layak menjadi tempat liburan keluarga atau bersama orang tersayang.

Lokasi, Harga Tiket, dan Jam Operasional

Wonderful Citamiang berlokasi di Jl. Ciliwung, Tugu Utara, Cisarua, Bogor, Jawa barat, Indonesia, 16750. Wonderful Citamiang tidak memerlukan tiket masuk, tetapi area penginapan hanya dapat di akses untuk tamu yang sudah melakukan reservasi. Orang lain dapat menikmati sungai di sekitarnya dan The Woodens Cafe.

Wonderful Citamiang tersedia untuk reservasi setiap hari, dengan waktu check-in dan check-out di siang hari. Sementara itu, The Woodens Cafe memiliki jam operasional yang berbeda.

Keseruan menginap di Wonderful Citamiang

Suasana hutan yang sejuk dan asri selalu dapat menghilangkan penat. Tak mengherankan bahwa banyak tempat wisata dengan tema hutan muncul di dekat kota, terutama Jakarta. Wonderful Citamiang berada di Puncak Cisarua. Wonderful Citamiang terletak di hutan sengon Puncak, Bogor. Pengalaman bermalam di tengah suasana segar hutan yang hijau di tawarkan oleh penginapan ini, yang terletak di tepi Sungai Citamiang yang asri.

Bungalow, glamping, dan camping adalah beberapa jenis penginapan yang tersedia di lokasi ini. Kafe Instagramable di tengah hutan adalah bagian dari Wonderful Citamiang, sebuah penginapan. Pilihan rekreasi alam yang menarik untuk semua kalangan usia tetap ada. Suasana hutan asli di jamin membuat siapa pun betah berlama-lama.

Bungalow dengan Mezanin

Wonderful Citamiang memiliki beberapa jenis penginapan. Kamar Pinus, yang di rancang sebagai bungalow segitiga dari kayu, adalah yang pertama dan paling nyaman. Ruangannya dapat menampung empat orang, sehingga cocok untuk keluarga.

Lantai mezanin di gunakan sebagai dua lantai dalam desain arsitekturnya. Tempat tidur berada di depan jendela besar yang menghadap ke hutan di lantai ini. Baik sebelum tidur maupun saat bangun, tamu akan di puaskan dengan pemandangan indah hutan. Pandangan yang benar-benar menyegarkan pikiran dan mata. Selain itu, ruangan ini memiliki fasilitas tambahan, seperti toilet dan kamar mandi dalam dengan air panas. Selain itu, ada televisi dan koneksi internet 24 jam.

Bungalow ini berada di dekat gazebo, yang berfungsi sebagai ruang multifungsi. Acara rombongan dapat berhasil di aula yang luas ini. Ada treadmill dan dispenser air panas. Namun, perlu diingat bahwa bungalow ini adalah area yang tidak diizinkan untuk merokok. Jika seseorang melanggar aturan ini, pengunjung akan dikenakan denda kebersihan sebesar Rp200.000.

Glamping Tepi Sungai

Jenis campuran lain yang tersedia adalah Wonderful Camp. Campuran ini terdiri dari campuran standar dan glamping, dengan campuran khusus terletak langsung di tepian sungai, sedangkan campuran standar tersebar di seluruh wilayah.

Tenta peleton berukuran sedang mirip dengan tenda glamping. Glamping ini dapat menampung hingga empat orang dengan empat kasur individu yang nyaman di dalamnya. pas untuk acara berkumpul dengan teman-teman di hutan. Dalam camping biasa, pengunjung hanya perlu membawa perlengkapan tenda mereka sendiri dan dapat memilih lokasi berkemah mereka sendiri. Baik glamping maupun camping memiliki kamar mandi dan toilet yang berbeda. Meskipun ada fasilitas komunal, fasilitasnya tetap unggul dengan pemanas air.

Aktivitas Wisata

Baik pengunjung umum maupun tamu penginapan dapat menikmati berbagai aktivitas. Pengunjung dapat menikmati udara segar di hutan saat berjalan di sekitar sungai. Saat musim kemarau, Anda dapat bermain air di sungai di wilayah wisata ini. Airnya jernih dan sejuk, yang membuatnya ideal untuk minuman segar. Selain itu, Wonderful Citamiang menawarkan paket wisata yang menarik. Salah satunya adalah Trekking Forest, yang memungkinkan pengunjung berjalan atau bersepeda menyusuri hutan. Paket ini sudah termasuk pemandu perjalanan, makanan, dan jas hujan untuk mengantisipasi cuaca.

Paket Landie Adventure juga tersedia untuk mereka yang menyukai tantangan. Pengunjung akan dibawa berpetualang dengan mobil Land Rover. Rute ini melewati hutan pinus, kebun teh, dan Telaga Saat. Pemandu perjalanan, makanan, dan bahan bakar sudah termasuk dalam biaya.

Baca Juga :

***