Lokasi, Harga Tiket, dan Jam Operasional Wisata Tlogo Land

Wisata Tlogo Land – Malang selalu memiliki banyak tempat menarik untuk dilihat. Salah satunya adalah Tlogo Land. Tlogo Land berbeda dengan tempat wisata modern dengan banyak wahana seperti Jatim Park, dan menawarkan pengalaman alam yang seru dan menantang. Berada di perbukitan membuatnya memiliki udara yang sejuk dan kontur yang naik turun.

Berbagai wahana permainan tersedia untuk wisatawan. Ada kolam renang, area outbound, dan flying fox. Karena luas dan terbuka, tempat ini bagus untuk liburan keluarga. Karena wahana ini memerlukan aktivitas fisik, pastikan Anda memiliki stamina yang baik.

Lokasi, Harga Tiket, dan Jam Operasional

Wisata Tlogo Land berlokasi di Jalan Telogorejo RT.01/RW.11, Wonorejo, Lawang, Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65216.

Tiket masuk ke tempat wisata ini sangat murah. Wisatawan dapat menikmati berbagai wahana di tempat ini dengan biaya Rp10.000 saja. Objek wisata ini buka dari pukul 8 pagi hingga 4 sore. Jika Anda ingin menikmati semua wahana, sebaiknya datang di pagi hari karena akan ada waktu yang cukup untuk mencoba semua wahana.

Daya Tarik dan Aktivitas Wisata Tlogo Land

Bukit Kuneer dan Kebun Teh Wonosari adalah tempat wisata yang menyenangkan. Karena itu, tempat ini akan dilewati ketika menuju Tlogo Land karena udaranya yang sejuk dan asri. Jalanan yang dilalui pun berkelok-kelok dan beraspal.

Kebun Teh Wonosari memiliki hamparan tanaman teh yang dapat dilihat dari tepi jalan. Wisatawan dapat membuka jendela mobil untuk menikmati udara yang sejuk. Wisatawan yang datang pada pagi akan bertemu dengan pemetik teh yang ramah.

Dari jalan menuju objek wisata ini, Tlogo Land sudah terlihat dari jauh. Lokasinya tidak terlalu tinggi, sehingga Anda dapat melihat perbukitan di dalamnya. Karena permukaan tanahnya diselimuti rerumputan hijau, semuanya terlihat hijau. Selain itu, pepohonan di daerah objek wisata sangat menenangkan.

1. Berenang dan Bermain Air

Meskipun suhu di sekitar sejuk dan kadang-kadang dingin, sulit untuk menolaknya jika ada kolam renang. Kawasan wisata memiliki kolam renang persegi panjang. Kolam ini tampak seperti berada di tengah hutan karena ditutupi oleh pepohonan. Wisatawan dapat menikmati berenang di air sejuk pegunungan di tempat ini.

Hanya kolam air jernih, tanpa perosotan. Meskipun demikian, itu tidak mengurangi kesenangan bermain di kolam renang ini. Sepertinya kebanyakan orang yang bermain di kolam renang adalah anak-anak. Kolam renang tampak berwarna karena tawa dan celotehan. Supaya lebih seru, pengunjung juga dapat mengenakan ban pelampung yang disewakan oleh pengelola. Kolam renang ini aman untuk anak-anak karena ketinggiannya hanya satu meter.

2. Bersantai di Gazebo

Tempat wisata ini mungkin tempat yang tepat untuk melepaskan penat. Pemandangan hijau dan udara segar sangat menenangkan. Karena suasananya yang tenang, mengajak orang tua ke sini adalah ide yang baik. Sesekali terdengar suara hewan hutan, burung, dan angin yang menggesek dahan pohon.

Banyak gazebo tersedia secara gratis. Gazebo bambu ini memiliki atap jerami yang unik. Di gazebo ini, pengunjung dapat bersantai dan menikmati pemandangan. Selain itu, pengunjung dapat duduk di tikar di area rerumputannya. Tampak seperti taman yang berundak-undak dengan berbagai jenis bunga yang indah. Taman Tlogo Land sangat terawat dengan baik. Dari kejauhan, lokasi foto yang penuh dengan berbagai bentuk tampak sangat menarik. Ada banyak tempat untuk mengambil foto yang menarik dan Instagramable selain alam.

3. Wahana Seru

Berlibur di alam tanpa sensasi ekstrim tidak akan lengkap. Wisatawan dapat mencoba berbagai wahana luar ruangan yang tersedia untuk mereka. Sebuah tali mengikat jembatan gantung. Ketika dipijak, jembatan ini mungkin bergoyang dan membuat orang takut. Ini adalah sesuatu yang dapat di coba oleh pengunjung.

Di wahana flying fox, cobalah meluncur dari ketinggian beberapa meter. Wisatawan akan di lindungi ketika meluncur dengan helm dan tali pengaman. Sambil meluncur, rasakan angin yang mengalir dan degupan jantung yang kencang.

Wisatawan juga dapat mengendarai ATV. Wisatawan dapat mencoba rute menegangkan yang di rancang oleh pengelola. Jalan menuruni perbukitan penuh dengan tanah becek. Salah satu tantangan wahana ini adalah wisatawan harus berusaha mengeluarkan motor dari kubangan.

Baca Juga :

***