Lokasi, Harga Tiket, dan Wahana Wisata Water Blaster Semarang

Water Blaster Semarang – Jika Anda bingung mau menghabiskan waktu di Semarang, langsung saja ke Water Blaster Semarang. Waterpark memiliki banyak permainan dan atraksi seru yang layak dicoba. Lebih dari dua puluh wahana air tersedia untuk memberikan pengalaman seru bagi pecinta tantangan wahana air. Ada banyak wahana lain yang dapat Anda mainkan, termasuk Bendulan, Blaster Warior, Hutan Pohon, dan Great Wall. Tidak diragukan lagi, Waterpark kota Lumpia memiliki fasilitas yang lengkap seperti Gazebo, Gazebo Family, dan Vip Court untuk menambah kenyamanan bagi setiap pengunjung.

Lokasi, Harga Tiket, dan Jam Operasional

Water Blaster Semarang berlokasi di Jl. Bukit Candi Golf No.1, Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah, Indonesia, 50255. Harga tiket masuk wisata Water Blaster Semarang adalah Rp 60 ribu. Dengan jam operasional yang dibuka mulai dari jam 10 pagi sampai jam 5 sore setiap harinya.

Wahana Seru Wisata Water Blaster Semarang

Waterpark ini mengusung konsep dengan berbagai permainan air dan wahana untuk membuat pengunjung kecerian, seperti namanya. Beberapa wahana yang dapat Anda coba termasuk:

1. Seluncuran

Water Blaster memiliki dua seluncuran yang akan menguji andrenalin karena panjang dan ketinggian lintasannya yang berbeda. Salah satu seluncuran adalah yang terpanjang dan tertinggi.

2. Slide Race

Jika Anda suka meluncur dengan kecepatan tinggi, ini adalah wahana yang tepat. Meluncur di lintasan 60 meter dari ketinggian 12 meter pasti akan seru. Anda juga dapat mencoba berkompetisi dengan pengunjung lain.

3. Kolam Arus

Kamu bisa mengarungi Sungai Lazy sepanjang 250 meter, yang memiliki beberapa kejutan menarik. Atau, jika bermain di berbagai wahana sudah lelah, kamu juga bisa bersantai di sungai buatan.

4. Family Slide

Seluncuran air yang tidak terlalu tinggi dengan panjang 18 meter dan tinggi hanya 3,5 meter pasti akan membuat anak-anak tertawa.

Baca Juga :

***