5 Tempat Wisata di Nagoya 2019

Nagoya adalah kota terpadat keempat di Jepang yang sekaligus memiliki deretan tempat wisata di Nagoya yang menarik untuk dieksplor. Kota ini adalah ibu kota Prefektur Aichi dan kota utama dataran Nobi. Salah satu dari tiga dataran besar Honshu yang sekaligus merupakan pusat metropolitan dan industri di Jepang. 5 Tempat Wisata di Nagoya 2019.
Dibalik semua itu tentunya Nagoya memiliki daya tarik wisata yang tak kalah indah dibandingkan kota-kota lainnya di Jepang. Tentunya selain menjelajah tempat wisata di Tokyo dan tempat wisata di Kyoto. Nagoya juga sangat layak untuk Anda sambangi. Disana Anda dapat menemukan deretan tempat belanja murah di Nagoya Jepang. Atau bahkan mencicipi beberapa makanan khas Nagoya yang tentunya akan menggoyang lidah Anda. Jika Anda masih belum memiliki bayangan. Tentang tempat wisata di Nagoya berikut adalah dafar dari Nagoya tempat menarik yang wajib Anda kunjungi. 5 Tempat Wisata di Nagoya 2019.

1. Istana Nagoya

Istana Nagoya dibangun pada tahun 1612 dan sempat mengalami beberapa kali rekonstruksi dan renovasi. Namun walaupun begitu Istana Nagoya tetap menjadi salah satu landmark kota yang paling penting dan paling banyak dikunjungi oleh wisatawan.
Terdapat satu bangunan di Istana Nagoya yang terdiri dari 6 lantai yang saat ini difungsikan sebagai museum. Jika Anda berkunjung kesana, Anda akan menyaksikan koleksi barang-barang bersejarah Jepang dari zaman edo. Seperti interior kuno, alat-alat perang, serta lukisan dan karya seni kuno lainnya.
Saat pertama kali menginjakan kaki di lantai 1 Anda akan disuguhi sebuah teater 3D yang menceritakan peristiwa masa lampau di zaman edo. Sedangkan di lantai 6 Anda akan menemui sebuah dek observasi yang indah. Dan dapat Anda gunakan untuk menikmati pemandangan kota Nagoya.
Istana ini juga dikelilingi dengan taman-taman yang asri. Terhitung ada sekitar 2000 pohon sakura yang tersebar di taman ini. Jadi saat musim semi tiba, banyak wisatawan yang datang ke taman ini untuk sekedar berpiknik.

2. Kuil Atsuta


Kuil Atsuta secara luas dikenal sebagai kuil Shinto, adalah salah satu kuil terpenting di Jepang. Didirikan pada abad pertama Masehi, kuil ini terkenal karena di tempat ini bersemayam satu dari tiga pusaka keramat Jepang. Yaitu pedang Kusanagi-no-tsurugi.
Menurut mitologi Jepang, pedang itu awalnya milik dewa badai Susanoo tetapi dihadiahkan kepada pahlawan legendaris Jepang yaitu Yamato-takeru. Ketika ia mulai menaklukkan provinsi-provinsi timur dan musuh-musuhnya mencoba membunuhnya dengan membakar rumput panjang. Dia menyelamatkan dirinya sendiri dengan memotong rumput menggunakan pedangnya. Nama Atsuta sendiri memiliki arti “ladang terbakar”.

3. Legoland Nagoya


Legoland Jepang yang terletak di Nagoya ini dibuka pada April 2017. Taman hiburan luar ruangan ini memiliki banyak atraksi yang ditujukan untuk anak-anak dan juga beberapa atraksi menarik bagi orang dewasa. Anda dapat menyaksikan deretan Lego raksasa, berbagai macam wahana hiburan, dan area kuliner.
Saat berada di Legoland Nagoya, tepat di tengah taman Anda akan langsung menemui area Miniland Jepang yang tersusun dari jutaan Lego yang sangat menakjubkan.
Selain itu, dua area favorit lainnya adalah Factory dan Bricktopia. Factory menawarkan tur pabrik di mana Anda akan mempelajari lebih lanjut tentang proses pembuatan Lego. Termasuk jenis mesin yang digunakan. Area yang tentunya bisa dinikmati oleh semua kalangan.
Di Legoland Nagoya pastinya Anda akan menemukan toko Lego resmi yaitu, The Big Shop yang menjual produk Lego dari seluruh dunia. Namun pertunjukannya hanya dalam bahasa Jepang. Cukup susah ya buat kita orang Indonesia yang tidak mengerti bahasa Jepang. Biasanya anak-anak yang main ke Legoland lebih banyak menghabiskan waktu di area Lego City yang memang dibuat khusus untuk anak-anak.

4. Kebun Binatang dan Kebun Raya Higashiyama


Dibuka pada tahun 1937, Kebun Binatang dan Kebun Raya Higashiyama (Higashiyama Dōshokubutsuen). Adalah salah satu bagian terbaik dari tempat wisata di Nagoya yang tidak boleh Anda lewatkan. Terdiri dari sebuah kebun binatang, taman hiburan, dan kebun botani. Objek wisata ini menawarkan banyak hal menyenangkan yang bisa dinikmati oleh semua kalangan usia.
Di area kebun binatang, terdapat sekitar 125 spesies yang berbeda-beda, diantaranya gajah, singa, harimau, jerapah, dan koala, lalu ada juga juga ikan, burung-burung, dan berbagai koleksi reptil.
Setelah itu cobalah untuk berjalan-jalan menyusuri kebun raya botanical-nya. Disana terdapat sekitar 7000 spesies tanaman. Hawa disana terasa sangat sejuk dan sangat cocok. Untuk dijadikan sebagai tempat untuk jalan-jalan santai sembari melihat deretan tanaman yang cantik.

5. Museum Seni Tokugawa


Museum Seni Tokugawa yang terletak di kota Nagoya adalah salah satu museum seni kelas dunia terbaik yang ada di Jepang. Museum ini menyimpan banyak lukisan kuno, barang-barang yang terbuat dari porselen, senjata perang, perabotan, baju besi, alat kaligrafi dan dokumen-dokumen kuno milik keluarga Tokugawa.
Museum Seni Tokugawa dikenal sebagai tempat penyimpanan “Gulungan kisah dari Genji “. Sebuah arsip nasional yang sangat dilestarikan keberadaannya. Sebagai upaya untuk melestarikan keasliannya. Gulungan itu hanya dipamerkan dalam waktu yang singkat dan hanya setahun sekali. Museum ini memiliki atap bergaya Jepang yang disebut dengan “Teikanyoushiki” dan memiliki eksterior bergaya Jepang yang sangat kental, namun

6. Museum Toyota Automobile


Museum Toyota Automobile didirikan pada tahun 1989 sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-50 Toyota Motor Cooperation. Museum yang merupakan museum mobil terbesar di Jepang ini. Didirikan dengan tujuan untuk menjaga sejarah industri mobil di Negeri Sakura. Memiliki koleksi berbagai mobil berkelas dari seluruh dunia, museum ini tak lupa menampilkan sejarah kendaraan bermotor di Jepang dari masa ke masa.
Sudah pasti Anda tidak akan menyesal jika berkunjung kesini karena kondisi mobil di museum ini dilestarikan dengan sangat baik.
Untuk memenuhi kebutuhan para pengunjung, museum yang terdiri dari 3 lantai ini tak lupa menyediakan berbagai macam fasilitas untuk membuat pengunjung makin betah berlama-lama menghabiskan waktu di museum ini. Terdapat restoran dan juga TAM Reference Corner . Yaitu sebuah ruang santai yang menyediakan berbagai koleksi buku-buku anak, galeri kendaraan mini. Serta simulasi menyetir dan pastinya toko souvenir yang menjual sekitar 700 miniatur mobil yang keren-keren. Ada juga perpustakaan, kafetaria, dan tempat bermain anak yang semuanya sudah dilengkapi komputer. Jadi Anda bisa belajar sambil refreshing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *