Sevillage Puncak Bogor

Wisata alam Sevillage Puncak Bogor merupakan salah satu rekomendasi tempat liburan yang cocok untuk kamu datangi bersama keluarga. Suasana alam di sekitar kawasan ini cukup tenang dan aman untuk anak-anak. 

Apabila kamu tertarik menghabiskan waktu liburan di tempat seperti ini, maka kamu harus menyimak informasi lengkapnya. Apa saja info yang wajib kamu ketahui? Yuk simak sama-sama informasinya di bawah ini! 

Info Harga Tiket Sevillage Puncak Bogor

Info tiket wisata

Kawasan wisata yang berdiri sejak tahun 2019 silam ini layak menjadi tempat wisata keluarga. Pemandangan alam dan wahananya yang ramah anak akan membuat kamu nyaman dan aman berlibur di tempat ini. 

Untuk bisa masuk ke kawasan wisatanya, kamu perlu membeli tiket masuk seharga 20 ribu rupiah per orangnya. Akan tetapi, harga tiket masuk ini belum termasuk dengan biaya tiket ke wahana yang lainnya. 

Jika kamu ingin mencoba masuk ke wahana lain yang ada di wisata alam Sevillage, maka kamu perlu mengeluarkan biaya tiket tambahan. Biasanya harga tiket tambahan tersebut berkisar mulai dari harga 75 ribu rupiah per orangnya. 

Rute Perjalanan ke Sevillage Puncak Bogor

Rute ke Sevillage Puncak Bogor

Jalur menuju kawasan wisata Sevillage Puncak Bogor cukup terjal untuk kamu tempuh. Lokasinya yang berada di daerah lereng puncak membuat aksesnya cukup sulit ditempuh. Namun, kamu tidak akan menyesal setelah sampai di tempat ini. 

Rute menuju lokasi wisata ini cukup strategis karena bisa kamu tempuh lewat jalur jalan raya. Kondisi jalanan yang sudah beraspal cukup memudahkan kamu untuk sampai di lokasi wisata ini dalam waktu lumayan singkat. 

Wahana Seru di Sevillage Puncak Bogor 

Wahana di Sevillage Puncak Bogor

Puncak Bogor adalah kawasan wisata yang tidak ada matinya. Selalu saja ada wahana baru yang menarik untuk kamu kunjungi saat liburan tiba. Namun, apa saja wahana seru yang ada di kawasan wisata Sevillage? Berikut ini adalah rekomendasinya! 

Baca Juga:  Pesona Keindahan yang nampak dari Puncak B29 Lumajang

1. Menginap di Glamping

Jangan bingung dengan tempat penginapan saat kamu berlibur di daerah Puncak Bogor. Sebab, kawasan wisata ini menyediakan tempat penginapan berupa glamping. Total ada tiga jeni glamping yang bisa kamu sewa di sini. 

Jenis glamping yang bisa kamu pilih terdiri dari  tipe deluxe, suite, dan tenda keong. Seluruh tipe glamping ini memiliki harga sewa terjangkau, namun bisa menampung hingga empat orang di dalamnya. 

2. Berkemah di Camping Ground

Nikmati sensasi berkemah di kawasan Camping Ground Sevillage Puncak Bogor. Hawa dingin khas puncak akan menemani kamu selama berkemah di sekitar area ini. Oleh sebab itu, jangan lupa bawa jaket dan selimut yang tebal agar tidak kedinginan. 

Area camping ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Bahkan, tersedia pula fasilitas penyewaan tenda untuk berkemah di area ini. Jika kamu punya tenda pribadi, kamu juga boleh membawanya dan tidak perlu menyewa.  

Serunya Liburan ke Tempat Wisata Bukit Pelangi Bogor

3. Nongkrong di Kafe Kopi Kabut

Menjelang sore hari adalah waktu yang tepat untuk nongkrong dan santai bersama teman atau keluarga. Maka dari itu, tempat paling cocok untuk nongkrong di sekitar Puncak Bogor adalah Kafe Kopi Kabut. 

Kafe bernuansa alam ini terdiri dari tiga lantai dan posisinya tepat berada di atas lereng. Dengan begitu, para pengunjung yang datang bisa mudah melihat pemandangan puncak dari atas loteng bangunan kafe. 

Menu yang tersedia di kafe ini cukup beragam dan sesuai untuk selera orang Indonesia. Harganya pun variatif dan cukup terjangkau. Untuk harga menu paling mahalnya saja kamu cuma perlu membayar sebesar 50 ribu rupiah. 

Baca Juga:  7 Rekomendasi Tempat Wisata di Bekasi yang Populer dan Kekinian

Baca Juga :

***