Wahana Seru dan Menarik Wisata Aladin Aquaplay Karawaci

Cityawesome.com – Wisata Aladin Aquaplay Karawaci. Aladin Aquaplay merupakan salah satu objek wisata air yang berada di wilayah Tangerang tepatnya di Karawaci. Dengan harga tiket yang terjangkau, objek wisata ini cenderung tidak pernah sepi dari kedatangan pengunjung.

Saat memilih Tangerang sebagai salah satu kota wisata untuk berlibur. Atau jika kamu memang berdomisili sekitar Tangerang, pastikan untuk tidak melewatkan objek wisata menyenangkan seperti Aladin Aquaplay ini.

Berikut informasi wisata Aladin Aquaplay untuk bisa di jadikan referensi !

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Aladin Aquaplay beralamatkan di Komplek Grand View Karawaci, Jalan Raya Binong, Suka Bakti,, Curug, Tangerang, Banten, Indonesia, 15810. Untuk harga tiket yang di tetapkan juga cukup terjangkau yakni sekitar Rp 30 ribu saat weekday dan Rp 40 ribu saat weekend.

Wisata Aladin Aquaplay Karawaci di buka setiap hari mulai jam 07.30 sampai dengan 17.00 WIB. Di sarankan untuk kamu berkunjung awal waktu untuk meminimalisir kepadatan pengunjung.


Wahana dan aktivitas wisata

Menjadi salah satu tujuan wisata yang selalu ramai, Aladin Aquaplay di lengkapi beragam wahana dan aktivitas yang bisa di lakukan. Selain itu meskipun lahannya berdiri tidak terlalu luas yakni hanya sekitar 2 hektar, namun di dalam Aladin Aquaplay terdapat 3 zona kolam mulai dari Semi Olympic, Kolam anak, dan Kolam Water Slide.

Nah dari 3 zona kolam tersebut, berikut rincian mengenai penjelasannya !

1. Kolam renang Semi Olympic

Sesuai dengan namanya, kolam ini memiliki desain yang serupa dengan kolam untuk kompetisi. Bentuknya persegi panjang, kolam renang Semi Olympic seringkali di gunakan untuk berolahraga atau untuk belajar renang.

Untuk kedalamannya sendiri, kolam semi olympic memiliki kedalaman sekitar 1,5 meter. Oleh karena itu orang tua harus memperhatikan keselamatan anak jika ingin membawanya berenang di kolam ini.

2. Kolam anak

Zona kolam lainnya yang ada di Aladin Aquaplay adalah kolam anak. Lebih dari itu, kolam anak di sana memiliki water playground. Bahkan kedalamannya juga hanya sekitar 30 CM sehingga anak bisa bebas bermain air meskipun tidak bisa berenang.

Untuk wahananya dalam zona kolam ini terdapat perosotan lurus, perosotan spiral, wahana berbentuk jamur, bahkan hingga ember tumpah.

3. Kolam water slide

Kolam water slide merupakan zona kolam untuk kamu yang menyukai aktifitas tantangan. Bagaimana tidak, di dalamnya terdapat wahana perosotan tinggi dan cukup menguji adrenalin. Setidaknya ada 2 jenis perosotan yakni double slider dan spiral slider.

Untuk perosotan double slider memiliki ketinggian 2,5 meter dengan permukaan bergelombang. Sedangkan untuk spiral slider berbentuk spiral 4 kelokan sekaligus dengan ketinggian 6 meter.

4. Wahana permainan lain

Tidak hanya 3 zona kolam yang ada di sana, Aladin Aquaplay juga memiliki beragam wahana permainan lain yang seru dan menarik untuk di coba. Pada sekitar area kolam semi olympic, nantinya kamu akan menemukan wahana Flying Fox dan panjat tebing. Selain itu tersedia juga tempat gym outdoor untuk kamu yang ingin berolahraga.


Fasilitas wisata Aladin Aquaplay

Jika berbicara mengenai objek wisata yang bisa di kunjungi. Tentu fasilitas menjadi point utama yang harus di perhatikan. Seperti Aladin Aquaplay, di mana terdapat beragam fasilitas penunjang yang memungkinkan aktivitas berlibur semakin menyenangkan.

Adapun beberapa fasilitas yang tersedia di Aladin Aquaplay yakni :

  • Area parkir yang cukup luas
  • Toilet
  • Kamar bilas
  • Area foodcourt dengan harga terjangkau
  • Deretan meja dan kursi payung untuk sekedar bersantai
  • Area tunggu
  • Petugas penjaga kolam

Demikian informasi mengenai wisata Aladin Aquaplay yang menarik untuk dikunjungi. Dapatkan keseruan berlibur bersama keluarga dengan berkunjung ke objek wisata ini.

Baca Juga :

***