Harga Tiket dan Wahana Terbaru Wisata Funland Mikie Holiday

Cityawesome.com – Funland Mikie Holiday. Teruntuk kamu yang berdomisili di sekitar Karo, Sumatera Utara. Jangan lewatkan salah satu objek wisata menarik yang sayang untuk dilewatkan yakni Funland Mikie Holiday. Tempat rekreasi keluarga yang di lengkapi dengan keindahan area pegunungan membuat siapapun yang datang menjadi betah dan mampu menghilangkan stres akibat pekerjaan.

Menariknya lagi, Funland Mikie Holiday memiliki setidaknya 35 wahana menarik yang bisa di manfaatkan oleh pengunjung. Berdiri di atas lahan seluas 13 Hektar, berikut ini beberapa informasi mengenai ulasan wisata Funland Mikie Holiday untuk bisa menjadi referensi tujuan wisata.

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Fundland Mikie Holiday berlamatkan di Jl. Jamin Ginting Sempajaya, Berastagi, Karo, Sumatra Utara, Indonesia, 22152. Di mana lokasinya sendiri tidak jauh dari pusat kota Medan.

Untuk harga tiket masuk yang di tetapkan tergolong cukup terjangkau dan bervariasi yakni :

  • Tiket masuk All You Can Play Rp 95 ribu
  • Tiket masuk khusus orang tua minimal usia 50 hingga 55 tahun Rp 40 ribu

Note : Untuk pengunjung dengan tinggi badan di bawah 90 CM dan orang tua usia di atas 55 tahun di tetapkan tarif gratis. Selain itu pengunjung yang membawa rombongan minimal 21 orang akan mendapatkan diskon khusus dengan di sertai surat pengantar dari sekolah maupun instansi terkait.

Jam operasional dari Funland Mikie Holiday di buka setiap hari mulai dari jam 10.00 sampai dengan 17.00 WIB.

Keseruan dan wahana wisata

Menjadi salah satu pioner tempat rekreasi keluarga bertema outdoor, Funland Mikie Holiday memiliki banyak wahana seru yang bisa di manfaatkan oleh semua pengunjung yang datang tanpa terkecuali. Bahkan tidak hanya anak-anak, orang dewasa sekalipun bisa merasakan keseruan bermain di tempat rekreasi yang satu ini.

Adapun beberapa wahana yang paling populer di antaranya adalah :

1. Bon Voyage

Merupakan wahana yang memungkinkan anak-anak belajar tentang perjalanan sebuah kapal. Bon Voyage akan membawa anak-anak seolah sedang melakukan perjalanan laut menggunakan kapal. Namun Untuk menikmati wahana ini, anak-anak wajib di dampingi oleh orang tua.

2. Buzz Coaster

Wahana lainnya yang tidak kalah seru dan menyenangkan adalah Buzz Coaster. Merupakan wahana kereta luncur dengan panjang rel lintasan yakni 73 meter. Lebih dari itu, Buzz Coaster ini memiliki setidaknya 5 gerbong dengan kapasitas masing-masing gerbong adalah 2 orang.

3. Sea Monster

Wahana yang satu ini akan memberikan efek getar dan guncangan dalam kapal. Bahkan ketinggian kapalnya sendiri tidak bisa dibayangkan. Mencoba Sea Monster akan membuatmu merasakan sensasi yang menegangkan.

4. Dolphin Bay

Merupakan salah satu wahana yang cukup memacu adrenalin. Dolphin Bay berbentuk seperti baling-baling yang siap memutar dan mengayun pengunjung. Jika kamu menyukai aktifitas adrenalin, pastikan untuk tidak melewatkan wahana permainan yang satu ini.

5. Wahana permainan lainnya

Selain beberapa wahana favorit diatas, ada berbagai wahana permainan lain yang tidak kalah seru dan menyenangkan. Berikut ini beberapa wahana lainnya yang ada di Funland Mikie Holiday :

  • Fly Up
  • Bumper Bee
  • Volcano
  • The Scream
  • The Wave
  • Dino Tracker
  • Dino Egg
  • Sea Battle
  • Mikie Star
  • Dan lain lain

Nah itulah informasi mengenai lokasi, harga tiket masuk, dan wahana menarik di Funland Mikie Holiday. Nikmati keseruan berlibur bersama keluarga di tempat rekreasi yang cukup terjangkau ini.

Baca Juga :

***