Cityawesome.com – Wisata Saygon Waterpark. Liburan menjadi aktivitas yang menyenangkan terlebih jika kita menghabiskan waktu bersama orang tersayang. Namun tidak jarang juga kita merasa bingung untuk menghabiskan waktu berlibur dimana sangking banyaknya objek wisata menarik di Indonesia.

Di Jawa Timur tepatnya kabupaten Pasuruan terdapat objek wisata keluarga yang direkomendasikan yakni Saygon Waterpark. Merupakan taman permainan air, Saygon Waterpark memiliki beragam wahana yang seru dan menyenangkan. Terlebih lagi, bangunannya terbilang cukup luas dan lengkap dengan penginapan.

Nah untuk kamu yang penasaran dengan Saygon Waterpark, pada artikel kali ini akan di bahas mengenai info lokasi, harga tiket, dan wahana yang tersedia.

wisata saygon waterpark

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Saygon Waterpark berlokasi di Sengon, Desa, Pucangsari,, Purwosari , Pasuruan, Jawa Timur, Indonesia, 67162. Dengan harga tiket yang masih relatif terjangkau yakni Rp 35 ribu saat weekday dan Rp 40 ribu saat weekend. Hanya saja harga tiket tersebut belum termasuk biaya parkir kendaraan.

Note : Biaya tarif masuk berlaku untuk anak dengan tinggi badan minimal 90 CM.

Sedangkan untuk jam operasional wisata Saygon Waterpark di buka setiap hari mulai jam 08.00 sampai dengan 17.00 WIB.

wisata saygon waterpark

Wahana dan aktivitas wisata Saygon Waterpark

Tidak berbeda dengan waterpark pada umumnya, kamu akan menemukan beragam wahana menarik yang ada di Saygon Waterpark untuk bisa di kunjungi.

Adapun beberapa wahana favorit yang ada di wisata Saygon Waterpark yakni :

1. Water Slide

Merupakan seluncuran dengan kecepatan tinggi di tube yang terbuka maupun tertutup untuk menambah keseruan bermain.

2. Kolam Arus

Wahana yang satu ini tidak lain adalah area bermain untuk bisa sekaligus beristirahat. Bagaimana tidak, kolam arus sendiri merupakan wahana yang menyerupai sungai dan akan membawa pengunjung berkeliling area kolam.

Baca Juga:  Daya Tarik, Lokasi, dan Wahana Terbaru Ocean Park BSD

3. Kolam Ombak

Memungkinkan pengunjung menikmati rasanya seolah di Pantai, Kolam ombak hadir untuk melengkapi keseruan bermain. Kolam ombak sendiri merupakan simulasi ombak buatan yang seperti di laut namun tanpa harus takut tenggelam.

4. Kolam Olympic

Tidak hanya di tujukan untuk anak-anak saja, wisata Saygon Waterpark memiliki area kolam Olympic yang bisa di gunakan untuk orang dewasa.

5. Pesawat Boeing 737-400

Menjadi daya tarik sekaligus ikon yang berbeda. Saat berkunjung ke Saygon Waterpark nantinya kamu bisa menemukan pesawat Boeing 737-400 yang lengkap dengan cockpit dan simulasi film 3D.

6. Penginapan

Jika ingin bermalam di sekitar wisata Saygon Waterpark, kamu tidak perlu khawatir karena di sana tersedia penginapan dengan harga sewa yang beragam mulai dari Rp 400 ribuan. Menariknya lagi semua penginapan yang ada sudah lengkap dengan fasilitas di dalamnya

wisata saygon waterpark

Fasilitas wisata Saygon Park

Memungkinkan kamu untuk merasakan beragam fasilitas penunjang yang cukup langkap. Pihak pengelola mengutamakan kenyamanan pengunjung agar bisa berlama-lama di sana. Berikut adalah beberapa fasilitas yang tersedia di Saygon Waterpark :

  • Area parkir yang luas
  • Pusat informasi
  • Toilet umum
  • Musho;a
  • Kafe
  • Jejeran tempat duduk dan gazebo
  • Penginapan

Nah itulah penjelasan mengenai wisata Saygon Waterpark yang menarik untuk dikunjungi. Nikmati keseruan berlibur dan menghabiskan waktu bersama keluarga di Saygon Waterpark ini.

Baca Juga :

***

Baca Juga:  Brond Waterpark : Info Lokasi, Harga Tiket, dan Wahana Terbaru !