Cityawesome.com – Demak Green Garden. Demak merupakan salah satu daerah yang berada di Provinsi Jawa Tengah. Di sana terdapat beberapa objek wisata menarik dan populer untuk bisa di kunjungi. Seperti yang ada di Gempolsongo, kamu bisa menemukan wisata danau yakni Demak Green Garden atau yang sering di singkat dengan De GeGa.

Tempat wisata yang satu ini terbilang cukup populer dengan adanya Rowo Mijen. Kamu bisa menikmati keindahan pemandangan alam sekaligus kolam pemancingan dan wahana permainan. Oleh karena itu tidak heran jika wisata Demak Green Garden selalu ramai pengunjung setiap harinya.

Nah untuk kamu yang penasaran, pada artikel kali ini akan di berikan ulasan mengenai Demak Green Garden.

wisata demak green garden

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Demak Green Garden berlokasi di Desa Gempolsongo, Mijen, Demak, Jawa Tengah, Indonesia, 59584. Untuk harga tiket masuknya sendiri terbilang cukup terjangkau yakni hanya Rp 5 ribu di hari biasa dan Rp 10 ribu saat weekend. Selain itu ada beberapa wahana permainan yang bisa di sewa dengan tarif yang berbeda-beda. Berikut adalah rinciannya :

  • Tiket masuk kolam pemancingan Rp 5 ribu
  • Wahana permainan mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 30 ribu
  • Wahana Jetski mulai dari Rp 120 ribu

Menariknya lagi harga tiket tersebut bisa di pesan dengan metode pembayaran e-money.

Sedangkan jam operasional wisata Demak Green Garden di buka setiap hari mulai dari jam 08.00 sampai dengan 17.00 WIB.

wisata demak green garden

Wahana permainan wisata Demak Green Garden

Sebagai informasi tambahan, Demak Green Garden menjadi salah satu wisata air terbesar yang ada di Demak. Oleh karenanya, wisata ini memiliki beragam wahana menarik yang bisa di nikmati bersama. Adapun beberapa wahana permainan yang ada di Demak Green Garden di antaranya adalah :

Baca Juga:  Inilah 5 Fakta Sejarah Museum Joang 45

1. Menikmati keindahan danau

Pada area danau Demak Green Garden, ada beberapa wahana permainan yang seru seperti bebek air bahkan hingga jetski.

2. Wahana permainan

Menariknya di wisata Demak Green Garden, kamu bisa menikmati beragam wahana permainan yang serupa dengan pasar malam. Tidak main-main, beberapa permainan yang ada terbilang cukup lengkap mulai dari mandi bola khusus anak, ombak banyu, biang lala, kora-kora, dan masih banyak lagi yang lainnya.

3. Area taman

Wahana lainnya yang ada di Demak Green Garden adalah area taman. Memungkinkan kamu untuk berkeliling dengan penyewaan transportasi seperti kereta mini, mini trail, scooter, ATV, bahkan hingga delman.

4. Waterboom

Nantinya pengunjung bisa berenang di area waterboom. Dengan beragam papan seluncur yang ada di setiap sisinya, kamu juga bisa menikmati wahana ember tumpah untuk menambah keseruan bermain air.

wisata demak green garden

Fasilitas wisata Demak Green Garden

Tidak hanya menyediakan beragam wahana yang seru dan menyenangkan. Kamu juga bisa menikmati beragam fasilitas yang tersedia di Demak Green Garden. Adapun beberapa fasilitas diantaranya adalah :

  • Area parkir yang luas
  • Toilet
  • Mushola
  • Jejeran spot foto
  • Kafe dan resto
  • Agrowisata

Demikian ulasan mengenai Demak Green Garden yang menarik untuk dikunjungi. Dapatkan pengalaman berlibur yang berbeda dengan berkunjung ke wisata populer satu ini.

Baca Juga :

***

Baca Juga:  Info Lokasi dan Aktivitas Menarik Wisata Bukit Lintang Sewu