Review Kopi Koboy Radio Dalam : Lokasi dan Harga Menu !

Cityawesome.com – Kopi Koboy Radio Dalam. Nongkrong ala-ala kafe memberikan keseruan terlebih jika kamu pergi bersama teman dan keluarga. Terlebih untuk kamu yang tinggal dan berada di Jakarta, tidak perlu pusing untuk menemukan kafe kekinian yang cocok untuk tempat nongkrong. Kopi Koboy merupakan salah satu yang tidak pernah sepi dari kedatangan pengunjung. Bahkan di Jakarta sendiri, Kopi Koboy memiliki beberapa cabang yang bisa di pilih.

Salah satu cabang kopi koboy yang populer di Jakarta adalah Radio Dalam. Untuk itu, kali ini kita akan bersama sama mereview Kopi Koboy Radio Dalam agar bisa menjadi referensi kunjungan.

Info lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Kopi Koboy Radio Dalam berlokasi di Jl. Radio Dalam Raya No. 14, Radio Dalam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dikarenakan ini adalah sebuah kafe, tentu tidak ada biaya masuk untuk bisa datang kesana. Melainkan nantinya pengunjung perlu memesan menu makanan dan minuman sekaligus bersantai dan menghabiskan waktu.

Sedangkan untuk jam operasional Kopi Koboy Radio Dalam dibuka setiap hari mulai dari jam 10.00 sampai dengan 00.00 WIB.

Daya tarik dan Fasilitas Kopi Koboy Radio Dalam

Apa yang menjadi daya tarik dari tempat nongkrong satu ini? Memungkinkan anak muda untuk sekedar berkumpul bahkan dengan budget yang tidak terlalu mahal. Selain itu fasilitas penunjang yang tersedia juga cukup membuat nyaman pengunjung. Terlebih lagi semua pelayanan dari staff Kopi Koboy yang ramah dan memuaskan. Nantinya pengunjung bisa memilih menu makanan dengan harga yang relatif terjangkau.

Menariknya lagi di wakatu-waktu tertentu, kamu akan bisa menyaksikan pertunjukan live music bahkan hingga DJ. Hal ini tentu akan membuat aktivitas nongkrong menjadi lebih menyenangkan.

Sebagai informasi tambahan, setiap melakukan pemesanan menu makanan dan minuman di Kopi Koboy, nantinya pengunjung harus langsung membayar bill. Mungkin agak sedikit berbeda dengan kafe lainnya yang pesan dulu, makan, nongkrong, baru bayar saat ingin pergi atau pulang.

Kopi Koboy Radio Dalam memiliki ukuran yang cenderung luas dengan banyak tempat duduk didalamnya. Dengan begitu kamu tidak perlu khawatir akan kekurangan tempat duduk terlebih jika pengunjung sedang di puncak keramaian. Selain itu pengunjung bebas memilih untuk berada di ruang Smooking atau ruangan AC.

Adapun beberapa fasilitas yang tersedia di kafe satu ini adalah area parkir yang aman, mushola, toilet, biliar, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Harga menu Kopi Koboy Radio Dalam

Berbicara mengenai menu makanan, tentu Kopi Koboy menyediakan beragam aneka menu makanan yang bisa dipilih dan disesuaikan. Selain itu untuk rate harganya juga masih bisa dikatakan ramah di kantong karena tidak terlalu mahal. Berikut adalah rekomendasi menu favorit kebanyakan pengunjung :

Daftar menu makanan dan minuman

Menu Makanan atau MinumanHarga
Burger Koboy
(Beef Patty, Cheese, Beef Brisket, Egg, Vegetable, French Fries)
Rp 46.000
Nasi Goreng Coklat Koboy
(Ayam, Sosis, Bakso Sapi, Telur)
Rp 34.000
Nasi Ayam Koboy
(Nasi, Ayam, Telur, Mozarella)
Rp 35.000
Pisang Goreng
(Dengan beragam topping)
Rp 18.000 – Rp 27.000
Aneka SnackRp 19.000 – Rp 32.000
Roti Bakar Rp 5.000 – Rp 26.000
Aneka Menu Mie Rp 32.000 – Rp 42.000
Aneka minuman Kopi dan Ice Rp 12.000 – Rp 32.000
Menu WesternMulai dari Rp 50.000 an

Demikian ulasan mengenai Kopi Koboy Radio Dalam yang bisa menjadi referensi tempat nongkrong kekinian bagi anak muda.

Baca Juga :

***