Harga Tiket dan Wahana Wisata Gumul Paradise Island Kediri

Cityawesome.comAda banyak tempat bermain di Indonesia yang bisa kamu jumpai. Di mana setiap tempat tentunya memiliki keistimewaan yang berbeda-beda. Seperti di Gumul Paradise Island, merupakan tempat bermain air berada di Kediri Jawa Timur.

Kamu akan menemukan berbagai wahana permainan yang seru dan menyenangkan. Tidak hanya wahana air, bahkan di dalamnya juga tersedia wahana non air seperti Scary House, 3D Studio Art, Jungle Adventure, Flying Fox, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Nah jika tertarik untuk datang, simak ulasan di bawah ini mengenai Gumul Paradise Island sekaligus wahana dan daya tariknya.

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Gumul Paradise Island berlokasi di Kompleks Simpang Lima Gumul, Sumberejo, Ngasem, Kediri, Jawa Timur, Indonesia, 64182. Sedangkan harga tiket masuknya terbilang cukup terjangkau dan bervariasi. Adapun rincian tarif tiket Gumul Paradise yakni :

  • Tiket masuk Non Terusan Rp 25 ribu saat weekday dan Rp 30 ribu saat weekend
  • Tiket masuk Terusan Rp 35 ribu saat weekday dan Rp 40 ribu saat weekend

Jam operasional wisata ini di buka setiap hari kecuali Senin mulai dari jam 08.00 sampai dengan 17.00 WIB.

Daya tarik dan Wahana permainan Gumul Paradise Island

Gumul Paradise Island mengusung konsep tempat wisata yang tidak hanya menyediakan permainan air. Kamu akan menemukan beragam wahana non air yang seru dan menyenangkan. Berikut ini beberapa wahana sekaligus aktivitas yang bisa di lakukan :

  1. Kolam Balita
    Sesuai dengan namanya, kolam ini di sediakan untuk anak-anak dengan ketinggian yang hanya 20 CM saja. Dengan begitu tentu akan membuat anak-anak dan balita menjadi aman. Menariknya di Kolam Balita, kamu akan menemukan berbagai jamur air yang menambah keseruan permainan.
  2. Kid Water Playset
    Kolam satu ini memiliki kedalaman sekitar 80 CM. Di sediakan khusus anak-anak, wahana ini di lengkapi berbagai permainan dan aneka seluncuran.
  3. Speed Slide
    Merupakan wahana seluncuran dengan ketinggian sekitar 10 meter. Kamu bisa berlomba dengan teman dan keluarga untuk beradu cepat menuju kolam tampung.
  4. Body Slide
    Kamu akan menemukan lintasan spiral yang melingkar dengan ketinggian hingga 8 meter. Tidak hanya untuk orang dewasa, wahana ini juga bisa di mainkan untuk anak-anak.
  5. Kolam Arus
    Serupa dengan sungai, Kolam Arus memiliki kedalaman sekitar 1,4 meter dengan panjang 350 meter. Hanya dengan bersantai di atas ban, kamu akan di bawa berkeliling area kolam dengan cara mengapung.
  6. Fun Bumerang
    Wahana satu ini adalah slider yang bahkan di klaim hanya ada satu-satunya adalah di Jawa Timur. Fun Bumerang memungkinkan pengunjung untuk meluncur dengan ketinggian 15 meter.

Fasilitas wisata Gumul Paradise Island

Objek wisata satu ini tentunya tidak kalah dengan objek wisata lainnya. Beragam fasilitas penunjang di lengkapi untuk membuat semua pengunjung menjadi nyaman. Adapun fasilitas yang tersedia yakni :

  • Area parkir yang luas
  • Toilet dan kamar mandi
  • Jejeran foodcourt
  • Area tempat duduk
  • Mushola

Nah itulah beberapa ulasan mengenai wisata Gumul Paradise Island. Jika kamu bingung di mana menghabiskan waktu saat berada di Kediri, wisata air satu ini bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk di pilih.

Baca Juga :

***