Tiket dan Wahana Terbaru Wisata Jempol Waterpark Cirebon

Cityawesome.com – Jempol Waterpark Cirebon. Waterpark memang menjadi pilihan destinasi berlibur yang menyenangkan. Di mana kamu bisa mengajak semua anggota keluarga untuk bebas bermain air dengan puas. Selain itu, kamu akan dengan mudah menemukan waterpark di semua daerah di Indonesia.

Seperti di Ciledug, kamu akan menemukan waterpark yang cukup populer dan lengkap dengan wahana menarik di dalamnya.

Jempol Waterpark merupakan taman wisata air yang di buka pertama kali pada tahun 2012. Karena lokasinya yang strategis, Jempol Waterpark selalu ramai pengunjung setiap harinya terutama menjelang weekend dan musim liburan.

Penasaran untuk bermain air di Jempol Waterpark? Berikut ulasannya untuk menjadi sumber referensi !

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Jempol Waterpark berlokasi di Jl. Merdeka utara Km.233 ( pintu keluar tol, Jl. Tol Kanci – Pejagan) Ciledug Lor, Ciledug, Cirebon, Jawa Barat, Indonesia, 45188. Untuk harga tiket masuknya juga relatif terjangkau yakni hanya Rp 25 ribu saat weekday dan Rp 30 ribu saat weekend.

Hanya saja tarif tersebut belum termasuk biaya parkir kendaraan dan penyewaan loker penyimpanan barang.

Sedangkan jam operasional dari wisata Jempol Waterpark di buka setiap hari mulai dari jam 08.00 sampai dengan 16.00 WIB.

Wahana dan aktivitas wisata Jempol Waterpark Cirebon

Menyediakan berbagai wahana yang cukup lengkap, menjadikan Jempol Waterpark memiliki daya tariknya tersendiri. Adapun beberapa wahana yang ada di Jempol Waterpark yakni :

1. Istana Air

Di wahana istana air, kamu akan menemukan beragam wahana permainan seperti seluncuran dengan berbagai bentuk. Selain itu terdapat juga ember tumpah dan arena air pancur. Menariknya lagi, Jempol Waterpark di lengkapi dengan kolam arus yang akan membawa pengunjung berkeliling area kolam dengan santai menggunakan ban.

2. Pilihan kolam renang

Ada berbagai pilihan kolam renang yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan. Di mana untuk kedalamannya cukup bervariasi tergantung usia. Selain itu kamu juga tidak perlu khawatir karena di setiap area kolam tersedia petugas pengawas kolam.

3. Area Taman

Wahana dan aktivitas menarik lainnya yang bisa di lakukan di Jempol Waterpark adalah area taman. Di mana seringkali area ini di jadikan sebagai tempat untuk berfoto. Adapun beberapa area taman yang menjadi favorit kebanyakan pengunjung adalah, area lampion, jembatan cinta, lukisan ikan, dan rumah cina.

4. Spot foto kekininan

Kurang lengkap rasanya jika berlibur tanpa meninggalkan kenangan berupa gambar. Seperti di Jempol Waterpark, kamu akan menemukan banyak spot foto menarik yang kekinian dan instagramable. Mulai dari gambar 3D, kamu bisa berfoto 3 dimensi dengan ikan paus, dinosaurus, jerapah, atau sekedar berselancar di ombak.

Fasilitas wisata Jempol Waterpark Cirebon

Tidak jauh berbeda dengan waterpark pada umumnya, kamu akan menemukan berbagai fasilitas penunjang yang cukup lengkap. Adapun beberapa fasilitas di antaranya adalah :

  • Area parkir yang luas
  • Mushola
  • Jejeran gazebo dan tempat duduk
  • Toilet
  • Kamar ganti
  • Area foodcourt

Nah itulah beberapa ulasan mengenai wisata Jempol Waterpark Cirebon yang menarik untuk dikunjungi. Dapatkan pengalaman seru dan menyenangkan dengan mengajak teman maupun keluarga agar datang di waterpark populer satu ini.

Baca Juga :

***