Jembar Waterpark Majalengka : Info Lokasi dan Harga Tiket !

Cityawesome.com – Jembar Waterpark Majalengka. Jembar Waterpark merupakan salah satu pilihan tempat wisata yang selalu ramai pengunjung. Lokasinya berada di Majalengka, Jawa Barat di mana terdapat beragam wahana yang seru dan menyenangkan.

Selain itu harga tiket masuknya juga terbilang sangat terjangkau. Memungkinkan kamu untuk merasakan kesan liburan yang berbeda dan sulit di lupakan.

Penasaran ingin berkunjung ke Jembar Waterpark? Nah pada artikel kali ini akan di berikan informasinya secara lengkap mulai dari info lokasi, harga tiket, bahkan hingga jam operasional. Simak ulasan berikut !

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Jembar Waterpark berlokasi di Ranji Wetan, Kasokandel, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Indonesia, 45453. Di mana untuk tarif tiket masuknya sebesar Rp 25 ribu saat weekday dan Rp 30 ribu saat weekend.

Adapun tiket masuk berlaku mulai dari pengunjung dengan tinggi badan 80 cm. Selain itu tarif tiket masuk belum termasuk biaya parkir kendaraan jika kamu membawa kendaraan pribadi.

Sedangkan jam operasional Jembar Waterpark di buka setiap hari mulai dari jam 08.00 sampai dengan 16.00 WIB.

Daya tarik dan wahana wisata Jembar Waterpark

Berdiri di lahan sekitar 11 hektar, Jembar Waterpark di lengkapi dengan beragam wahana. Menariknya lagi pengunjung di perbolehkan untuk membawa makanan dari luar. Berikut ini beberapa daya tarik dan wahana yang tersedia di Jembar Waterpark :

1. Tema Dinosaurus

Jembar Waterpark mengusung konsep dinosaurus. Di mana saat baru masuk kamu sudah di suguhi rangkaian patung dengan bentuk dinosaurus. Memungkinkan pengunjung terutama anak-anak untuk sekaligus belajar tentang macam-macam makhluk hidup di zaman purba.

Selain itu tidak jarang juga patung dinosaurus di jadikan sebagai tempat untuk berswafoto.

2. Wahana permainan air

Sesuai dengan namanya yakni waterpark, wisata ini tentu tidak ketinggalan dengan banyaknya wahana permainan air. Adapun beberapa wahana yang tersedia adalah seluncuran dengan jalur yang beragam mulai dari yang tinggi bahkan hingga berkelok.

Bagi anak-anak, Jembar Waterpark juga menyediakan seluncuran kecil dan kolam renang yang dangkal.

Selain itu beberapa wahana permainan lainnya adalah ember tumpah, kolam pantai, dan kolam ombak.

3. Taman bermain

Selain wahana permainan air, wisata ini juga tersedia taman bermain untuk anak. Meskipun begitu, taman bermain yang tersedia juga bisa di mainkan untuk orang dewasa.

Beberapa jenis permainan di antaranya adalah Mini car, kuda tunggang, trampolin, bahkan hingga istana balon. Hanya saja untuk bisa menikmati permainan di sana, maka pengunjung di haruskan untuk membayar biaya tambahan yang berbeda.

Tidak hanya itu saja, kamu juga akan menemukan taman kelinci dimana pengunjung bisa bermain dan memberi makan kelinci yang ada disana.

Fasilitas penunjang wisata

Jembar Waterpark di lengkapi dengan beragam fasilitas penunjang untuk membuat pengunjung merasa betah dan nyaman berlama-lama di sana. Adapun beberapa fasilitas di antaranya adalah :

  • Area parkir yang cukup luas
  • Kamar bilas
  • Toilet
  • Jejeran gazebo
  • Tempat penyewaan pakaian renang dan ban

Demikian informasi mengenai Jembar Waterpark. Jika bingung untuk menghabiskan waktu di Majalengka, pastikan agar tidak melewatkan tempat rekreasi menarik yang satu ini. Selamat berlibur !

Baca Juga :

***