Harga Tiket dan Wahana Waterboom Pesona Modern

Cityawesome.com – Waterboom Pesona Modern. Menghabiskan waktu berlibur bersama keluarga tentu menjadi pengalaman yang mengesankan dan sulit di lupakan. Nah, di Kalimantan Selatan tepatnya Banjarmasin, kamu bisa mengunjungi Waterboom Pesona Modern dengan beragam wahana menarik di dalamnya.

Penasaran dan ingin datang kesana? Simak penjelasan di bawah ini untuk informasinya secara lengkap.

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Waterboom Pesona Modern berlokasi di Perumahan Pesona Modern, Jl. A. Yani Km. 11, Ps. Kemis, , Kertak Hanyar,, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Indonesia, 70654. Di mana untuk tarif tiketnya sendiri terbilang cukup bervariasi dengan rincian sebagai berikut :

  • Weekday Rp 60 ribu
  • Weekend Rp 80 ribu
  • High Season Rp 90 ribu

Sedangkan jam operasional wisata Waterboom Pesona Modern di buka setiap hari mulai dari jam 10.00 sampai dengan 18.00 WITA. Hanya saja saat weekday, wisata ini akan di buka lebih awal yakni jam 09.00 WITA.

Wahana dan aktivitas wisata Waterboom Pesona Modern

Ada berbagai daya tarik yang menjadikan Waterboom Pesona Modern ini selalu ramai dari pengunjung. Seperti salah satunya adalah wahana permainan yang lengkap sehingga pengunjung bisa menjalankan aktivitas tanpa bosan.

Menariknya lagi adalah wahana yang tersedia tidak hanya bisa di mainkan untuk anak-anak saja melainkan juga orang dewasa.

1. Kolam anak

Jangan khawatir jika membawa anak-anak bermain di Waterboom Pesona Modern. Pasalnya, taman rekreasi air yang satu ini menyediakan kolam khusus anak dengan kedalaman tidak lebih dari 30 cm. Selain itu terdapat perosotan yang aman dan ember tumpah sebagai pelengkap.

Nantinya anak-anak bisa memilih untuk berenang dengan ban atau tanpa ban. Bahkan disekitar kolam juga bisa di temukan patung kuda laut yang akan mengeluarkan air dari dalam mulutnya. Kemudian tersedia juga keranjang untuk bermain basket dalam kolam.

2. Kolam arus

Layaknya seperti sungai, kolam arus akan membawa pengunjung berkeliling area kolam. Tanpa perlu berenang, kamu hanya perlu duduk diatas ban dan melihat beragam pemandangan.

Selain itu untuk lebar kolamnya sendiri mencapai 3 meter sehingga meskipun ramai, namun tetap bisa menampung banyak pengunjung sekaligus.

3. Twister Boom

Wahana lainnya yang tersedia di Waterboom Pesona Modern adalah Twister Boom. Berupa perosotan berbentuk spiral, Twister Boom sendiri bisa dikatakan sebagai wahana yang ekstrim dan menguji adrenalin. Bagaimana tidak, wahana ini memiliki ketinggian mencapai 15 meter dengan kecepatan meluncur mencapai 100 km/jam.

4. Kolam Tsunami

Dari namanya saja wahana kolam ini terbilang cukup unik. Kolam Tsunami menjadi salah satu wahana terfavorit di kolam renang Pesona Modern. Memiliki ukuran yang cukup luas, nantinya pengunjung akan merasakan sensasi dihempas oleh ombak layaknya tsunami. Selain itu tidak perlu khawatir jika kamu tidak bisa berenang, di kolam Tsunami nantinya kamu bisa memanfaatkan ban agar sensasinya lebih menyenangkan.

5. Race Boom

Merupakan salah satu wahana yang cukup menantang. Kamu akan meluncur dengan cepat di Race Boom atau seluncuran yang berbentuk lurus namun dengan ketinggian belasan meter. Terdiri dari 3 jalur perosotan yang berdampingan, sesuai dengan namanya, maka kamu bisa beradu kecepatan dengan teman untuk mencapai bawah kolam.

Fasilitas wisata Waterboom Pesona Modern

Tidak hanya dilengkap beragam wahana saja, wisata ini juga dilengkapi dengan fasilitas penunjang. Yang memungkinkan pengunjung untuk merasa betah dan nyaman berlama-lama disana. Berikut adalah beberapa fasilitas yang tersedia :

  • Area parkir yang luas
  • Toilet
  • Kamar bilas
  • Loker penyimpanan barang
  • P3K
  • Jejeran gazebo
  • Mushola
  • Kafe

Itulah beberapa informasi mengenai waterboom Pesona Modern yang bisa menjadi referensi kunjungan saat kamu ingin menghabiskan waktu bersama keluarga. Selamat berlibur !

Baca Juga :

***