Info Lokasi, Daya Tarik, dan Wahana Terbaru Teejay Waterpark

Wahana Teejay Waterpark – Teejay Waterpark merupakan salah satu rekomendasi tujuan wisata yang menarik. Memungkinkan kamu bermain air bersama teman maupun keluarga, Teejay Waterpark di lengkapi dengan beragam wahana menarik. Langsung saja masuk pada pembahasan utama, berikut adalah beberapa ulasan mengenai wisata Teejay Waterpark !

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Teejay Waterpark beralamatkan di Tuguraja,, Cihideung,, Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia, 46125. tepatnya berada di area Mall Plaza Asia.

Adapun untuk tarif tiketnya sendiri terbilang cukup terjangkau dan bervariasi dengan rincian sebagai berikut :

  • Tiket masuk weekday Rp 30 ribu
  • Tiket masuk weekend Rp 40 ribu
  • Penyewaan ban single, loker besar, tikar, dan ban double berkisar antara Rp 15 ribu sampai Rp 20 ribu
  • Loker kecil Rp 8 ribu
  • Gazebo 3 jam Rp 30 ribu
  • Gazebo 6 jam Rp 50 ribu

Sedangkan untuk jam operasionalnya, wisata Teejay Waterpark di buka setiap hari mulai dari jam 09.00 sampai dengan 17.00 WIB.

Wahana dan aktivitas wisata Teejay Waterpark

Seperti pada penjelasan sebelumnya, wisata Teejay Waterpark di lengkapi dengan beragam fasilitas yang bisa di nikmati oleh pengunjung. Adapun beberapa wahana dan aktivitas di antaranya adalah :

1. Pagoda berisikan seluncuran

Jika kamu menyukai aktivitas yang menguji adrenalin, Teejay Waterpark memiliki pagoda yang di dalamnya terdapat seluncuran. Paguda tersebut memiliki ketinggian 20 meter yang menjulan tinggi di tengah area kolam. Setidaknya terdapat 3 seluncuran yang menantang untuk dicoba.

2. Kolam ombak

Mengunjungi Teejay Waterpark memungkinkan kamu merasakan terombang-ambing layaknya di laut. Kolam ombak yang tersedia cukup luas dan bisa di rasakan setiap beberapa menit sekali. Selain itu untuk menambah keseruan, kamu bisa menggunakan ban pelampung untuk mendapatkan pengalaman yang berbeda.

3. Kolam anak bertemakan bajak laut

Pada area kolam anak, pengelola mengusung tema bajak laut lengkap dengan beberapa atributnya. Mulai dari patung pelaut bahkan hingga hewan laut bisa di temukan di sana. Selain itu tidak ketinggalan juga kapal bajak laut berwarna cokelat yang bisa sekaligus di gunakan sebagai tempat bermain dan berfoto. Para orang tua juga tidak perlu khawatir karena diarea kolam anak hanya memiliki kedalaman sekitar 40 cm. Selain itu terdapat juga beberapa wahana permainan mulai dari seluncuran air, ember tumpah, hingga air mancur dengan berbagai bentuk.

4. Kolam arus

Tidak hanya kolam ombak, pengunjung juga bisa menemukan kolam arus yang memungkinkan pengunjung untuk sekedar bersantai. Sebagai informasi tambahan, kolam arus yang tersedia memiliki panjang sekitar 240 meter dan kamu bisa berkeliling di atas ban.

5. Taman bermain anak

Wahana menarik lainnya yang tersedia di Teejay Waterpark adalah taman bermain anak. Sehingga tidak hanya permainan air yang bisa di nikmati oleh anak, beberapa spot bermain lainnya yakni perosotan, rumah-rumahan, bahkan hingga kuda-kudaan.

Demikian ulasan seputar Teejay Waterpark yang menarik untuk dikunjungi. Jika kamu berada di wilayah Tasimalaya dan sekitarnya, pastikan agar tidak melewatkan objek wisata menarik satu ini.

Baca Juga :

***