Krisna Funtastic Land: Lokasi, Harga Tiket, dan Wahana Terbaru

Di Buleleng Bali, terdapat taman bermain yang di lengkapi dengan berbagai wahana menarik. Memungkinkan pengunjung merasakan pengalaman bermain yang berbeda. Selain itu yang membuatnya unik adalah jam operasional wisata ini di buka mulai dari sore hingga malam. Wisata tersebut tidak lain adalah Krisna Funtastic Land yang berhiaskan lampu kelap-kelip.

Tertarik untuk berkunjung kesana? Berikut adalah penjelasannya untuk bisa di jadikan sumber referensi !

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Krisna Funtastic Land beralamatkan di Temukus, Banjar, Buleleng, Bali, Indonesia, 81152. Di mana untuk tarif tiket masuknya terbilang cukup bervariasi dengan rincian sebagai berikut :

  • Tiket masuk wisatawan domestik Rp 10 ribu saat weekday dan Rp 15 ribu saat weekend
  • Tiket masuk Terusan untuk wisatawan domestik Rp 95 ribu saat weekday dan Rp 110 ribu saat weekend
  • Tarif tiket masuk wisatawan asing Rp 75 ribu dan tiket masuk terusan Rp 200 ribu

Sedangkan untuk jam operasional, wisata ini di buka setiap hari mulai dari jam 16.00 sampai dengan 22.00 WITA.

Daya tarik wisata Krisna Funtastic Land

Sebenarnya secara umum, Krisna Funtastic Land tidak jauh berbeda dengan Dufan atau Jungle Land. Terdapat beragam wahana menarik yang bisa di nikmati semua pengunjung. Adapun beberapa wahana yang tersedia di antaranya adalah :

1. Taman Hiburan

Ada beberapa taman hiburan yang sekaligus menjadi ikon dari taman hiburan yang ada di seluruh dunia. Beberapa wahana tersebut adalah Carousel, Singaraja Flayer, Boom-Boom Cars, Flying Cakra, hingga Viking.

2. Rumah Kaca

Rumah kaca menjadi salah satu wahana yang tersedia di Krisna Funtastic Land. Memungkinkan pengunjung untuk masuk ke ruangan yang penuh dengan kaca cermin. Selain itu tantangan yang akan di hadapi oleh pengunjung tidak lain adalah menemukan jalan keluar yang sulit.

3. Perahu Dayung

Nantinya pengunjung bisa menaiki perahu dan berkeliling menyusuri sungai buatan. Selain itu tour ini akan melewati beberapa taman indah lengkap dengan lampion. Oleh karenanya tidak heran jika wahana ini di gemari oleh pasangan muda.

4. Dragon Coaster

Sesuai dengan namanya, wahana ini tidak lain adalah Roller Coaster yang memiliki bentuk naga. Adapun keseruan dari wahana ini tidak lain adalah memacu adrenalin karena kecepatannya sangat tinggi.

5. Krisna Air

Krisna air merupakan wahana berupa pesawat yang terbuat dari pesawat bekas untuk kemudian di alihfungsi menjadi wahana sebagai edukasi penerbangan. Di sini nantinya pengunjung akan mendapatkan edukasi tentang prosedur menaiki pesawat dan mengunjungi kokpit.

6. Lampion kastil

Wahana ini berisikan patung lampion warna-warni yang cukup indah saat malam hari. Memungkinkan pengunjung untuk berswafoto sekaligus mengabadikan moment.

7. Roda Gila

Wahana ini berbentuk kendaraan yang serupa dengan mobil. Namun yang membuat namanya menjadi roda gila adalah 2 roda besar pada kendaraan ini berada di kanan dan kiri. Selain itu sebagai informasi tambahan, wahana ini di khususkan untuk orang dewasa karena cenderung berbahaya.

8. Star Tour

Wahana menarik lainnya yang ada di Krisna Funtastic Land adalah Star Tour. Merupakan kendaraan yang berjalan diatas rel dan memiliki ketinggian sekitar 5 meter. Star Tour ini di lengkapi kemudi dan memungkinkan pengunjung untuk berputar 180 derajat.

Nah itulah ulasan seputar Krisna Funtastic Land yang memungkinkan pengunjung merasakan momen liburan seru dan mengasyikan. Selamat berlibur !

Baca Juga :

***