Wisata Osanna Beach: Lokasi, Daya Tarik, dan Jam Operasional !

Kawasan wisata Osanna Beach terletak di perbatasan Wonogiri dan Pacitan di Jawa Tengah. Tempat bermain ini memiliki suasana modern. Memadukan gaya Bali dan Jawa yang indah. Di sini, pengunjung dapat menikmati berbagai wahana yang cocok untuk orang dewasa dan anak-anak.

Lokasi, Harga Tiket, dan Jam Operasional

Wisata Osanna Beach beralamatkan di Jalan Dringo, Desa Gunturharjo, Paranggupito, Wonogiri, Jawa Tengah , Indonesia, 57679. Wisatawan dapat membeli tiket ke Osanna Beach seharga 40 ribu rupiah, yang mencakup playground, kolam renang, dan spot selfie, tetapi tidak mencakup wahana permainan seperti rainbow slide.

Wisatawan dapat mengunjungi Osanna Beach kapan saja mereka mau. Tempat wisata ini buka setiap hari dari pukul 08.00 pagi hingga pukul 18.00 sore.

Daya Tarik dan Aktivitas Wisata Osanna Beach

Sebagian besar orang Indonesia menyukai bersenang-senang di pantai. Indonesia memiliki banyak pantai yang unik karena menjadi negara kepulauan. Pacitan adalah salah satu tempat di Indonesia yang terkenal dengan banyak pantai. Osanna Beach adalah salah satu dari banyak pengalaman pantai yang menarik.

Pantai Osanna, yang baru dibuka pertengahan tahun 2023, terletak di kawasan tebing yang biasanya tidak dilihat orang. Tebing pantai yang biasa telah diubah menjadi tempat rekreasi tepi pantai kontemporer oleh pengelolanya. Berbagai tempat rekreasi tersedia.

1. Wisata Tebing Pantai

Tempat wisata ini memiliki taman bermain dan penginapan tepi pantai yang dirancang dengan gaya terkini. Pengunjung akan menemukan taman bermain penuh warna yang ceria. Setelah masuk ke area wisata, pengunjung akan melewati jalan setapak yang dihiasi dengan dekorasi seperti taman purbakala. Jalan setapak ini memiliki ornamen berbentuk tulang raksasa yang melengkung yang tampak seperti terowongan tanpa atap.

Patung dinosaurus dan deretan bungalo ada di sisi kiri, dan area bawah taman dan bungalo lainnya ada di sisi kanan.

Jalan setapak ini membawa pengunjung ke area spot foto, di mana mereka dapat melihat pemandangan laut lepas dari ketinggian. Di luar bungalo, ada kereta dan trampolin untuk anak-anak. Di sisi lain, ada playground, kolam renang, dan seluncuran pelangi berukuran besar.

2. Rainbow Slide

Jika Anda berada di Osanna Beach, Anda tidak dapat melewatkan wahana Rainbow Slide, perosotan pelangi raksasa yang dapat meluncur sejauh lebih dari 20 meter. Dengan lokasinya di luar taman, wahana ini memiliki pemandangan langsung ke laut. Rasakan sensasi meluncur dengan angin sepoi dan suara ombak di kejauhan.

3. Spot Foto Kekinian

Osanna Beach Photo Park memiliki desain cerah yang mengutamakan warna biru dan putih. Tempat foto di sini mungkin mengingatkan pada Mykonos di Yunani, tetapi dengan berbagai tema. Di sini Anda akan menemukan banyak patung, termasuk patung dinosaurus. Tiruan patung prajurit, pendekar, panda, gorila, dan Buddha emas sedang tidur adalah contohnya. Koleksi patung-patung ini pasti menarik untuk difoto dengan anak-anak.

Tersedia juga spot foto berbentuk hati dan anjungan perahu. Spot sederhana ini akan mempercantik foto Anda dengan latar laut lepas yang indah.

Fasilitas Wisata Osanna Beach

Osanna Beach memiliki banyak fasilitas, termasuk area parkir, toilet umum, musala, kolam renang, taman, spot foto, bungalo, rainbow slide, wahana kereta, dan restoran. Selain restoran, bungalo, rainbow slide, dan wahana kereta, fasilitas lainnya tidak termasuk biaya apa pun.

Baca Juga :

***