Top 5 Daftar Tempat Makan Enak di Cibubur

tempat makan enak di Cibubur

Adakah rekomendasi tempat makan enak di Cibubur untuk wisatawan? Pertanyaan semacam ini sebenarnya cukup standar dan klasik bagi para wisatawan yang mau berkunjung. Pertanyaan semacam ini bisa menjadi salah satu hal yang wajib kamu pertimbangkan saat liburan. 

Makanya, jika kamu mencari tempat makan yang pas, cobalah untuk mempertimbangkan beberapa tempat di bawah ini. Lalu, pilih salah satu dari antara beberapa tempat makan yang paling menarik untuk kamu cicipi. 

Saung Alam Sutera

Mau cicip-cicip meju Sunda yang khas? Yuk mampir ke tempat makan Saung Alam Sutera! Tempat makan yang satu ini menawarkan suguhan menu makanan khas Sunda yang otentik dan enak. 

Bukan hanya dari segi makanannya saja yang identik dengan rasa khas Sunda, tapi juga konsep tempatnya memiliki ciri khas Sunda. Tempat makan ini berkomedo seperti saung atau gubuk bambu. Makanya, makan di Saung Alam Sutera akan lebih nikmat karena konsepnya yang asri dan natural. 

Tempat Makan Gubug Udang Situ di Cibubur

Salah satu tempat makan enak di Cibubur yang menjadi surganya menu seafood adalah Gubug Udang Situ. Sama seperti namanya, tempat makan ini menggunakan konsep gubuk bambu di atas kolam. 

Selain makanannya yang enak, konsep tempatnya yang natural juga bisa menambah nafsu makan berkali-kali lipat. Itu sebabnya, tempat makan ini selalu ramai oleh rombongan pengunjung bersama keluarganya. 

Soto Betawi Bang Udin

Rasa soto Betawi memiliki cita rasa khas yang jarang bisa kamu temui di rasa soto yang lainnya. Secara rasa, soto Betawi lebih kental dan kuat. Berbeda dengan rasa soto lainnya yang memiliki cita rasa lebih ringan di lidah. 

Kalau kamu suka dengan menu soto Betawi, maka tempat makan yang cocok untuk kamu datangi adalah soto Betawi Mang Udin. Rasa soto Betawi di tempat ini masih otentik dan terjamin enak. 

Kuahnya yang gurih dan kental akan membuat kamu ketagihan. Apalagi potongan daging sapinya juga empuk dan tidak bau. Pokoknya, kualitas soto Betawi paling terkenal di Cibubur ini tidak perlu kamu ragukan lagi deh. 

Tempat Makan Telaga Seafood di Cibubur

Mau cicip-cicip menu seafood yang enak di Cibubur? Datang saja ke tempat makan Telaga Seafood. Tempat ini merupakan salah satu tempat makan enak di Cibubur. Makanya, tak heran bila banyak orang yang mengantri makan di tempat ini. 

Seperti namanya, menu yang tersedia di tempat makan ini hanyalah seafood. Meski hanya menyediakan menu makanan olahan seafood, tapi variasi seafood yang tersedia cukup banyak. Kamu bisa memilih variasi seafood mulai dari ikan, kepiting, udang, cumi, kerang, dan lainnya. 

Harga setiap menu seafood yang ada di tempat ini pun cukup terjangkau. Kamu cuma perlu mengeluarkan biaya makan sebesar 12 ribu hingga 175 ribu rupiah. Dengan harga segitu, kamu sudah bisa mendapatkan menu makanan seafood yang nikmat. 

Rekomendasi 5 Makanan Khas Bugis yang Enak & Populer

Pecel Pincuk Bu Ida

Sarapan pagi dengan menu pecel merupakan rekomendasi yang pasa dan menyehatkan. Jika kamu sedang liburan ke Cibubur, maka menu pecel favoritnya adalah Pecel Pincuk Bu Ida. Warung pecel ini sudah buka sejak lama dan selalu penuh dengan pelanggan. 

Uniknya, pecel yang ada di warung Bu Ida ini tidak menggunakan alas piring ketika makan. Alas untuk makan pecel ini memakai besek anyaman yang dengan lapisan daun pisang di atasnya. Cara makan seperti ini disebut juga dengan pincuk. 

Sarapan pecel di warung Bu Ida cukup murah dan cita rasanya enak. Kamu tidak akan menyesal sarapan pagi dengan menyantap menu pecel di sini. Jika kamu ingin mencicipi rasa pecelnya, datang saja langsung ke Jl. Alternatif Cibubur. 

Baca Juga :

***