Lokasi, Harga Tiket, dan Aktivitas Wisata Melrimba Garden

Puncak Bogor memang terkenal dengan beragam objek wisata terbaik. Jika berkunjung kesana, kamu bisa mampir ke Melrimba Garden yang menyajikan hamparan kebun bunga yang cukup luas. Menyajikan suasana yang asri, tidak heran jika Melrimba Garden selalu ramai pengunjung setiap hari. Apakah kamu salah satu yang tertarik dengan Wisata Melrimba Garden? Simak ulasan di bawah ini untuk mendapatkan sumber referensi terlengkap tentang Melrimba Garden !

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Melrimba Garden beralamatkan di Jl. Raya Puncak KM 87, Tugu Utara, Cisarua, Tugu Utara, Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16750. Tepatnya berjarak sekitar 75 KM jika di tempuh dari pusat kota Jakarta. Sedangkan untuk tarif tiketnya sendiri terbilang cukup terjangkau dan bervariasi. Berikut adalah rinciannya :

  • Tiket masuk Anak Rp 15 ribu, Dewasa Rp 20 ribu
  • Tiket masuk wisatawan asing Rp 70 ribu
  • Wahana FunBoat Rp 10 ribu
  • Taman Kelinci Rp 15 ribu
  • Trampoline dan Sky High Rp 25 ribu
  • Waterbike Single dan Penyewaan Kostum Rp 30 ribu
  • HighRope A dan Garden Lot Rp 35 ribu
  • Mini Cros Rp 45 ribu

Adapun jam operasional wisata Melrimba Garden di buka setiap hari mulai dari jam 08.00 sampai dengan 17.00 WIB.

Daya tarik dan wahana wisata Melrimba Garden

Melrimba Garden merupakan area wisata yang memiliki lahan seluas 5 hektar. Selain itu lokasinya berada pada ketinggian 1.400 Mdpl dengan kesejukan udara sekitar. Saat berkunjung kesana, kamu akan menemukan hutan pinus yang asri dan pemandangan memukau. Bahkan tidak ketinggalan juga kebun teh Ciliwung yang menambah keindahannya. Kamu bisa menjadikan area wisata Melrimba Garden sebagai spot foto kekinian dan Instagramable.

1. Anggrek Bulan Pegunungan

Sebagai informasi tambahan, Melrimba Garden sendiri menjadi pusat tanaman anggrek bulan yang terbilang premium. Selain itu kamu bisa sekaligus berkebun di sana. Tidak hanya Anggrek, ada beberapa jenis tanaman lain yang bisa di temukan seperti lily, anthurium, dan masih banyak lagi yang lainnya.

2. Wisata Kuliner

Selain menjadi objek wisata yang memanjakan mata, Melrimba Garden juga bisa di jadikan sebagai destinasi wisata kuliner. Ada beragam menu yang memungkinkan kamu makan di tengah perkebunan bunga. Mulai dari makanan lokal hingga internasional bisa di temukan dengan mudah di sana.

3. Area Taman Bermain

Ada berbagai aktivitas yang bisa di lakukan di sana. Terlebih lagi taman bermain yang tersedia juga sangat seru dan menyenangkan. Adapun Melrimba Garden mengusung tema bermain yang educative, fun, dan attractive. Oleh karenanya tidak heran jika kamu bisa melakukan berbagai aktivitas seru seperti High Rope, ATV, Buggy Kart, Fun Boat, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Fasilitas wisata Melrimba Garden

Pihak pengelola menyediakan beragam fasilitas penunjang agar pengunjung merasa betah saat berlama-lama di sana. Adapun beberapa fasilitas di antaranya adalah :

  • Area parkir yang luas
  • Tempat ibadah
  • Restaurant
  • Toilet

Nah itulah beberapa ulasan mengenai wisata Melrimba Garden yang bisa menjadi salah satu sumber referensi kunjungan wisata. Dapatkan keseruan berlibur diarea puncak dan sekitarnya dengan datang bersama keluarga.

Baca Juga :

***