Lokasi, Tiket, dan Jam Operasional Wisata Waterland Mojokerto

Wisata Waterland Mojokerto – Salah satu tempat rekreasi keluarga favorit warga Mojokerto dan sekitarnya adalah Waterland Mojokerto. Water park adalah tempat yang bagus untuk dikunjungi dengan anak-anak. Ini disebabkan oleh wahana permainannya yang cukup lengkap. Ada wahana permainan air dan wahana burung hantu yang terbang. Memiliki gedung serbaguna yang dapat disewakan, sehingga acara seperti perpisahan anak sekolah dapat diadakan di sana.

Lokasi, Harga Tiket, dan Jam Operasional

Waterland Mojokerto beralamatkan di Jl. By Pass Mojokerto Km. 54, Kedungpring, Jampirogo,, Sooko, Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia, 61361.

Tidak perlu khawatir tentang harga tiket masuk yang mahal untuk bermain di water park Mojokerto. Tiket masuk Waterland Mojokerto hanya Rp30.000, dan pengunjung dapat datang mulai pagi hari dan bermain di sana hingga pukul 5 sore.

Wahana dan Aktivitas wisata Waterland Mojokerto

Seperti kebanyakan water park, wahana air slide dan perosotan harus ada. Wahana perosotan Waterland Mojokerto memiliki dua perosotan spiral dengan ketinggian 4 meter dan 6 meter, yang membuatnya aman untuk anak-anak bermain.

1. Race Slider

Perosotan lurus pasti ada jika ada perosotan spiral. Di Waterland Mojokerto, perosotan lurus ini terdiri dari tiga Race Slider berjajar. Selain tingginya, yang kira-kira sepuluh meter, perosotan ini sangat menantang karena bentuknya yang bergelombang. Di wahana ini, berlomba dengan orang lain pasti sangat mengasyikkan.

2. Big Slider

Jika Anda tidak terlalu berani mencoba Race Slider, ada baiknya bermain dengan perosotan yang lebih pendek. Perosotan jenis slider ini hanya setinggi 2 meter dan melebar 3 meter, sehingga aman untuk anak-anak. Naik ban adalah cara lain untuk menikmati wahana ini.

3. Kolam Air Mancur

Di salah satu sisi terdapat juga kolam lingkaran kecil yang berfungsi sebagai kolam air mancur. Anak-anak dapat bermain sambil menikmati air mancur yang mengalir dari bawah kolam.

4. Kolam Anak

Pengunjung dapat memilih kolam khusus anak-anak jika wahana permainan tidak nyaman bagi anak-anak, terutama balita. Dengan kedalaman sekitar 50 cm, kolam ini cukup aman bagi anak-anak untuk belajar berenang. Menyewa ban pelampung adalah pilihan lain untuk keamanan.

5. Kolam Olympic

Waterland Mojokerto tidak hanya memiliki kolam permainan, tetapi juga ada kolam renang untuk mereka yang ingin berolahraga renang atau yang baru belajar berenang. Kolam olimpik persegi panjang ini cukup besar untuk menampung banyak orang.

6. Water Cannon

Di dekat water slide juga ada wahana tembakan meriam air atau Water Cannon. Pengunjung dapat menembak ke arah kolam seolah-olah mereka sedang menembak. Sensasi menembak air dengan kencang juga menarik.

7. Giant Water Bucket

Semua orang pasti akan menyukai atraksi yang ditawarkan wahana satu ini. Tidak masalah untuk menunggu beberapa menit karena menyemburkan air dari ember besar ke kolam sangat menyenangkan.

8. Flying Fox

Selain wahana permainan air, ada wahana menantang lain yang disebut Flying Fox. Wahana ini berada di dalam area kolam, jadi menyenangkan meluncur dari ketinggian melihat kolam di bawahnya.

Fasilitas Waterland Mojokerto

Waterland Mojokerto memiliki wahana yang lengkap dan fasilitas yang memadai. Tersedia parkir luas untuk mobil dan motor, loker penyimpanan barang, toilet, kamar bilas, dan restoran.

Selain itu, ada meja-kursi payung di sekitar kolam yang dapat digunakan pengunjung untuk bersantai atau orang tua mengawasi anak-anaknya. Gazebo juga tersedia untuk disewa jika ingin lebih tenang.

Baca Juga :

***