Radja Toys Purwakarta : Harga Tiket dan Wahana Terbaru !

Cityawesome.comRadja Toys Purwakarta, sesuai dengan namanya yang tidak lain adalah area bermain anak. Di mana terdapat beragam wahana permainan modern dan kekinian untuk anak bisa belajar mengenai hal baru. Tidak hanya bertujuan untuk membuat anak-anak senang saja, melainkan juga Radja Toys Purwakarta sebagai tempat edukasi. Jika kamu berdomisili di sekitar Purwakarta, taman bermain anak yang satu ini bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk di kunjungi.

Lalu apa saja yang ada di dalam Radja Toys Purwakarta? Mari kita bahas bersama !

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Radja Toys berlokasi di Sadang Town Square Lantai 2 Ciwangi, Bungursari, Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia, 14118. Untuk harga tiketnya di kenakan tarif Rp 50 ribu perorang. Namun dengan harga tiket tersebut, nantinya semua anak bisa menikmati semua jenis permainan yang tersedia.

Jam operasional dari Radja Toys Purwakarta di buka setiap hari mulai jam 10.00 sampai 20.30 (weekday), dan jam 10.00 sampai 21.00 (weekend).

Wahana permainan Radja Toys

Radja Toys di lengkapi beragam wahana permainan anak yang seru dan menyenangkan. Berikut adalah beberapa wahana yang ada :

1. Mandi Bola

Tidak berbeda dengan taman bermain pada umumnya, kamu akan bisa menemukan Mandi Bola di Radja Toys Purwakarta ini. Namun pastikan anak selalu dalam pengawasan orang tua saat bermain mandi bola. Di dalamnya terdapat aneka bola warna warni yang mengusung tema sesuai dengan karakter anak.

2. Istana Balon

Merupakan salah satu wahana yang menjadi favorit anak-anak. Istana Balon merupakan istana yag terbuat dan balon khusus. Hanya saja ukurannya terbilang kecil sehingga hanya bisa di masuki oleh anak kecil saja. Pada bagian depan terdapat 2 tiang yang berbentuk tokoh kartun Mario. Kemudian pada bagian pintu terdapat kartun Dora dan Pororo.

Selain itu untuk pintu masuknya hanya tersedia 1 saja. Dengan dominasi warna merah dan kuning yang cerah, Istana Balon juga di lengkapi dengan 3 perosotan warna warni.

3. Mobil-mobilan

Wahana lain yang tidak kalah menarik tersedia di Radja Toys adalah Mobil-mobilan. Memiliki ukuran kecil sehingga hanya mampu menampung 1 orang anak saja. Selain itu bentuknya juga beragam macam baik dengan atap terbuka maupun tertutup.

Saat menaiki mobil mainan ini, nantinya anak bisa berkeliling ke area playground. Selain itu untuk kinerja mobil bisa di jalankan secara manual maupun otomatis. Di mana untuk yang manual harus di dorong dengan kaki sedangkan jika otomatis maka menggunakan aki mobil serupa dengan mobil elektrik.

4. Lego Corner

Merupakan salah satu wahana permainan edukasi yang cocok untuk anak. Lego Corner berisikan banyak jenis permainan lego dengan beragam ukuran dan warna. Saat memasuki wahana ini nantinya anak bisa berkreasi membuat beragam bentuk lego mulai dari gedung, mobil, robot, dan lainnya.

Selain itu di wahana ini terdapat meja dan kursi untuk membuat anak merasa nyaman dalam berkreasi membentuk lego.

Demikian ulasan mengenai Radja Toys Purwakarta. Kamu bisa mengajak anak-anak datang dan berkunjung untuk sekedar bermain sekaligus belajar di taman bermain ini. Menghabiskan waktu bersama anak tentu akan memberikan pengalaman yang berkesan bagi anak.

Baca Juga :

***