Wisata Menarik di Saint Malo yang Sayang untuk Dilewatkan

Wisata Saint Malo – Saint-Malo adalah sebuah kota kecil di Perancis yang memiliki banyak nama yang pernah kita bahas pada tempat wisata di Perancis sebelumnya. Kota ini terkenal karena sejarahnya dan pemandangan alamnya yang indah, yang akan menjadi pengalaman liburan terbaik untuk Anda dan keluarga. Namun, sebelum Anda pergi ke kota tersebut, kami sarankan agar Anda membaca beberapa saran penting tentang jalan-jalan ke Perancis. Tujuannya adalah untuk membantu Anda menikmati liburan yang paling nyaman dan nyaman tanpa mengalami masalah yang akan menyita waktu.

Rekomendasi Wisata Menarik di Kota Saint Malo Perancis

1. La Halte des Pèlerins

Tempat pertama yang harus anda kunjungi di Saint-Malo adalah La Halte des Pèlerins. Perlu di ingat bahwa tempat ini lebih berfokus pada menyambut setiap tamu yang datang ke Saint-Malo dan menjadi salah satu tempat favorit turis mancanegara.

Ketika Anda pergi ke La Halte des Pèlerins, Anda akan menyaksikan betapa ramahnya pemiliknya, yang seringkali memberikan humor atau guyonan untuk menghibur turis. Ketika Anda pergi ke La Halte des Pèlerins, salah satu hal yang paling di sukai oleh turis adalah minuman anggur yang dibuat khusus untuk para wisatawan. Anda akan di minta untuk membayar biaya tertentu untuk mencicipi anggur ini, baik anggur putih maupun merah. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena biaya tidak mahal dan Anda akan di layani dengan baik seperti soerang raja.

2. Mont Orford

Kami menyarankan Anda untuk mengunjungi Tempat Wisata Di Saint-Malo jika Anda suka bersepeda atau mendaki. Mont Orford adalah bukit dengan pemandangan alam yang menakjubkan yang akan membuat Anda nyaman, tetapi mendakinya membutuhkan banyak tenaga. Turis yang suka mendaki dan menjelajah sambil melihat matahari terbit atau terbenam dari atas bukit biasanya mengunjungi tempat ini. Mont Orford juga merupakan salah satu tempat wisata romantis yang luar biasa jika di bandingkan dengan tempat wisata romantis Jerman yang telah kami bahas secara khusus untuk Anda.

Namun, jika Anda ingin pergi ke Mont Orford pada musim gugur, Anda akan melihat pemandangan alam yang menakjubkan saat daun berjatuhan, yang akan menjadi momen liburan yang luar biasa untuk diabadikan bersama pasangan. Banyak pengunjung mengunjungi Mont Orford pada sore hari karena mereka ingin menyaksikan pemandangan matahari terbenam yang akan membuat seluruh wilayah berwarna merah.

3. Sanctuaire De Beauvoir

Jika Anda saat ini ingin mengunjungi salah satu bangunan bersejarah di Perancis, kami menyarankan Anda untuk memulai dengan Sanctuaire De Beauvoir. Ini adalah salah satu bangunan bersejarah di seluruh Perancis dan Saint-Malo secara khusus.

Pada masa lalu, Gereja Sanctuaire De Beauvoir adalah satu-satunya tempat ibadah bagi komunitas Katholik.

Anda tidak perlu khawatir jika Anda tidak dapat mengunjungi Sanctuaire De Beauvoir karena alasan keagamaan. Anda dapat mengabadikan kunjungan Anda sebagai kenang-kenangan dan bukti bahwa Anda pernah berkunjung ke salah satu gereja bersejarah di Saint-Molo.

4. Mount Pinacle

Kami menyarankan Anda untuk mengunjungi Mount Pinacle jika Anda ingin menikmati suasana tenang dan nyaman. Seperti Mont Orford, pendakian adalah langkah pertama yang harus diambil jika Anda ingin datang ke sana. Jangan khawatir karena pendakian itu tidak membutuhkan banyak tenaga dan tidak akan membuat Anda capek.

Kami menyarankan agar Anda berhati-hati agar tidak mengalami hal-hal yang tidak diinginkan karena jalan menuju Mount Pinacle cukup curam dibandingkan dengan tempat wisata lainnya. Anda dapat naik sepeda untuk mencapai lokasi ini jika Anda tidak ingin berjalan kaki. Namun, nantinya akan ada biaya tertentu.

Kami percaya bahwa pemandangan Mount Pinacle akan lebih indah pada musim gugur jika Anda ingin melakukannya. Jika Anda ingin melihat pemandangan matahari terbenam, waktu terbaik untuk mengunjunginya adalah di sore hari. Banyak pengunjung menghabiskan waktu mereka di sini dengan mengambil foto atau video.

Baca Juga :

***